-->

Iklan

Ikan Hias Female & Plakat Fancy "Cupang Kito Tanbe" Raih Juara Satu Kontes Mini Labura

Minggu, 28 Maret 2021, 20.20.00 WIB Last Updated 2021-03-28T13:20:36Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com


Cupang hias Female  dan Plakat Fancy, milik komunitas grup Cupang Kito Tanbe berhasil meraih juara satu pada kontes mini cupang hias Indomie Pak Ato berlangsung di Wonosari Kabupaten Labuhan Batu Utara (Labura) Sumatera Utara, (28/3/2021) Minggu siang


Ketua Cupang Kito Tanbe, Dedek Sinurat (40) usai mengikuti kontes mini cupang tersebut menyampaikan bahwa dalam kejuaraan ikan hias kali ini timnya menurunkan sebanyak 10 ekor cupang ikut kontes.


"Kita bersyukur sekali dari 10 ekor cupang hias yang ikut kontes hari ini. Sebanyak 5 ekor ikan  berhasil meraih juara" ujar Dedek


Masih dikatakan Dedek, ini adalah merupakan kontes ikan hias yang keempat kalinya diikuti oleh tim Cupang Kito Tanbe. Dan setiap tampil kontes cupang hias,tim kita tetap memperoleh juara, ujarnya


Ikan hias Cupang Kito Tanbe yang berhasil mendapat juara di kontes mini Labura sebut Dedek antara lain cupang Famele meraih juara satu, cupang Plakat Fancy meraih juara satu.


Kemudian cupang Serit Bester mendapatkan juara dua, cupang Plakat  Bester meraih juara tiga dan cupang Koi meraih juara lima.


Dengan penuh senyum semangat,  Dedek menjelaskan, ikan hias Cupang Kito Tanbe berhasil meraih juara dikontes Labura setelah unggul dari 156 ekor ikan hias cupang yang ikut kontes.


"Artinya kian hari  ikan hias Cupang Kito Tanbe telah menunjukkan prestasi yang baik.Semoga kedepan cupang Kito Tanbe terus berprestasi dan keberadaan budidayanya semakin dapat digemari oleh masyarakat khususnya warga Kota Tanjung Balai" jelas Dedek  di Aamiini tim lainnya Wak Kiki dan Andi Hasibuan..Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+