-->

Iklan

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Pimpin Sertijab, Iptu Joy Jabat Kapolsek Kota Kisaran

Selasa, 09 Maret 2021, 20.16.00 WIB Last Updated 2021-03-09T13:16:31Z


Asahan-Metrolangkat.com


Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto Sik secara langsung memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kapolsek Kota Kisaran Selasa 09 Maret 2021 bertempat diaula Wirasatya lantai II Polres Asahan.


Upacara sertijab Kapolsek Kota Kisaran dari Iptu Ivan Roberth Sitompul SH kepada Iptu Joy Ananda Putra S.Tr.k.tersebut  berdasarkan surat keputusan Kepala Kepolisian Daerah Sumatera Utara Nomor : KEP/ 336 / II /2021.


Dimana IPTU Ivan Roberth Sitompul akan pindah tugas  menempati jabatan barunya sebagai Kapolsek Deli Serdang. Sedangkan IPTU Joy Ananda Putra sebelumnya menjabat sebagai Pamin 1 Siyanmin Ditintelkam Polda Sumut


Dalam kesempatan itu, Kapolres Asahan  AKBP Nugroho memberikan apresiasi dan ucapan terimakasihnya  kepada IPTU Ivan Roberth Sitompul atas dedikasi dan kinerjanya selama bertugas sebagai Kapolsek Kota Kisaran.


Semoga prestasi dan pengabdian yang telah diberikan  selama di Polres Asahan dapat menjadi motivasi dan semangat yang baik ucap Kapolres


Khusus kepada pejabat yang baru Iptu Joy Ananda Putra, S.Tr.K selamat datang  dan bertugas di Polres Asahan.


Segeralah menyesuaikan diri di lingkungan kerja yang baru dan bangun silaturahmi yang baik dengan para perwira dan anggota lainnya.


Saya yakin dan percaya saudara Iptu Joy akan mampu melaksanakan tugas dengan baik sesuai harapan Polri dan harapan masyarakat.


"Ciptakanlah trobosan-trobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan sebagai Polri. Selain itu tingkatkan rasa kepercayaan masyarakat terhadap Polri.


Kemudian jalin hubungan silaturrahmi yang erat sesama anggota Polri. Hal ini agar kita semua tidak ada timbul rasa kecemburuan. Sebab apa yang kita kerjakan tentunya ada penilaian kinerja tersendiri, sebut Kapolres Nugroho


Terakhir Kapolres mengatakan serah terima jabatan Kapolsek Kota Kisaran Polres Asahan tujuannya untuk meningkatkan kwalitas dan kinerja  manajemen yang ada di Polsek Kota Kisaran.


Dan kepada semua Polsek yang ada diwilayah hukum Polres Asahan, Nugroho minta agar seluruh Kapolsek dapat meningkatkan kesiap siagaan di setiap Polsek masing-masing, tegasnya


Sertijab tersebut dihadiri Wakapolres Asahan,  para pejabat Polres Asahan antara lain para Kabag, para Kasat, para Kapolsek dan Perwira Polres Asahan dan mematuhi protokol kesehatan COVID 19..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+