-->

Iklan

Kejari Binjai Dan Pemko Binjai MoU Perkara Perdata-PTUN

Rabu, 31 Maret 2021, 18.27.00 WIB Last Updated 2021-03-31T11:27:20Z


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Plt Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, melaksanakan Penandatanganan Kesepakatan Bersama (MoU) antara Pemerintah Kota (Pemko) Binjai dengan Kejaksaan Negeri Binjai, Rabu (31/3) Siang.


Adapun Penandatanganan Kesepakatan Bersama yang digelar di Aula lantai ll Pemko Binjai ini yaitu terkait Penanganan Masalah Hukum Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara. 


Mengawali sambutannya, Plt Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi tingginya kepada Kejaksaan Negeri Binjai atas kerjasama dan niat baiknya dalam pelaksaan Penandatanganan Kesepakatan Bersama.


Menurut Amir Hamzah, kesepakatan tersebut merupakan sebagai dasar untuk mengadakan kerjasama dalam penyelesaian masalah di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara yang dihadapi Pemerintah Kota Binjai, baik didalam maupun diluar Pengadilan.


"Ruang lingkup kesepakatan bersama ini diantaranya meliputi kegiatan Pemberian Bantuan Hukum, Pertimbangan Hukum dan Tindakan Hukum lain di Bidang Perdata dan Tata Usaha Negara," Ucap Plt Walikota Binjai. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+