-->

Iklan

Kembangkan Futsal, AFKAB Asahan Minta Dukungan Bupati Surya

Senin, 22 Maret 2021, 13.43.00 WIB Last Updated 2021-03-22T06:43:58Z


Asahan-Metrolangkat-binjai.com


Pengurus Asosiasi Futsal Kabupaten (AFKAB) Asahan lakukan audensi ke Pemkab Asahan. Kunjungan tersebut langsung diterima oleh Bupati Asahan H. Surya, Senin (23/03/2021) diruang kerja Bupati.


Sandi Pradana ketua AFKAB Asahan dalam kesempatan baik itu  menyampaikan maksud dan tujuannya untuk menjalin silaturahmi dan sekaligus memperkenalkan kepengurusan AFKAB Asahan periode 2021-2024.


Dirinya berharap dan meminta Pemerintah Kabupaten Asahan, supaya mendukung setiap program yang akan di jalan oleh AFKAB Asahan dalam menciptakan para atlet Futsal yang mampu membawa harum nama besar Kabupaten Asahan ujar Sandi.


Menyahuti kunjungan AFKAB tersebut, Bupati Asahan, H.Surya,minta agar pengurus Asahan, dapat menjalin komunikasi yang baik dengan seluruh elemen.


Terutama dapat menjalin komunikasi dengan ASKAB PSSI Asahan yang merupakan induk dari AFKAB Asahan.


"Saya minta pengurus AFKAB Asahan dapat menjalankan roda asosiasi ebih baik lagi kedepannya serta dapat melaksanakan setiap program yang telah direncanakan oleh AFKAB Asahan dengan baik" ucap Bupati


Intinya Kami selaku Pemerintah Kabupaten Asahan akan mendukung program AFKAB Asahan demi menciptakan para atlet futsal yang mampu membawa harum nama besar Kabupaten Asahan.


Untuk itu saya berpesan kepada pengurus AFKAB Asahan agar dapat menjaga nama baik Kabupaten Asahan pesan Bupati (Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+