Iklan

Jumat, 19 Maret 2021, 22.24.00 WIB
Last Updated 2021-03-19T15:24:01Z
Berita Terkini

Ketua GNPF,Ust Sanni : Kita Tunggu Aksi Dan Realisasi Kapoldasu Menutup Sky Garden,Kafe Duku Dan Champion

Berita Viral

 

Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) Ulama Kota Binjai, Sanni Abdul Fattah, meapresiasi pertemuan yang di fasilitasi oleh anggota Komisi lll DPR RI, Hinca Pandjaitan, antara Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra, dengan perwakilan masyarakat, Ulama, BKPRMI, Legislatif, serta Pemerintahan dari 3 Kabupaten/Kota (Langkat, Deli Serdang dan Binjai) yang dilaksanakan di Aula Lantai IV Mapoldasu, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat (19/3).


"Kami sangat mengapresiasi rekomendasi yang dikeluarkan oleh Polda Sumut, untuk menutup 3 Diskotik yang saat ini sangat sangat meresahkan masyarakat yang ada di Kota Binjai, terutama Diskotik yang ada di Kabupaten Langkat dan Deli Serdang," ungkap Sanni Abdul Fattah, Jumat (19/3) malam.


Dari pertemuan tersebut, lanjut Pria yang akrab disapa Ustadz Sanni ini, selanjutnya pihaknya akan menunggu aksi atau realisasi dari Kapoldasu.


"Kami menunggu realisasinya untuk menutup ketiga tempat yang jelas jelas telah banyak merusak generasi anak bangsa ini," tegas Ustadz Sanni.


Sebagai salah seorang tokoh agama di Kota Binjai, Ustadz Sanni juga mengatakan jika selama ini santer terdengar bahwa ketiga Diskotik yang dimaksud, yaitu Sky Garden, Cafe Duku Indah dan Champion, terkesan kebal hukum.


"Maka dengan hadirnya Kapolda yang baru ini, kami sangat besar menaruh harapan agar ketiga tempat tersebut dapat ditutup," pinta Ustadz Sanni.


Tidak hanya Diskotik, Pria yang juga dipercaya sebagai Ketua Satgas Anti Narkoba (SAN) Kota Binjai tersebut juga berharap kepada Kapolda Sumatera Utara, agar lokasi judi dan barak barak penjualan/pemakaian narkotika jenis Sabu Sabu yang berada tidak jauh dari lokasi Diskotik, juga dapat ditutup.


"Semoga apa yang dijanjikan oleh Bapak Kapoldasu yang baru ini segera dapat dilaksanakan. Hal itu agar seluruh warga masyarakat, khususnya di 3 Kabupaten Kota yang dimaksud, dapat merasakan kenyamanan dalam menjalankan kehidupannya sehari hari," ujarnya diakhir pembicaraan. 


Diketahui, anggota Komisi lll DPR RI, Hinca Pandjaitan, memfasilitasi perwakilan dari warga, ulama dan tokoh Pemuda, untuk berdialog dengan Kapolda Sumut, Irjen Pol Panca Putra, di Aula Mapolda Sumut, Jalan Sisingamangaraja, Kota Medan, Jumat ( 19/3).


Dalam pengantar dialog,  Hinca Pandjaitan mengucapkan selamat datang kepada Kapolda Sumut, yang baru hari ke 5 ini menjabat sebagai orang nomor satu di Mapoldasu.


Hinca Panjaitan juga meminta Kapolda Sumut untuk segera bertindak memberantas peredaran narkoba di Sumatera Utara. Sebab saat ini peredaran narkoba di Sumatera Utara sudah sangat mengkhawatirkan,  apalagi ditambah dengan maraknya lokalisasi hiburan malam yang semakin menjamur, khususnya di wilayah kabupaten Langkat, Deli Serdang dan Kota Binjai. 


Tidak hanya itu, Hinca juga berharap agar di lokasi hiburan malam Sky Garden, Cafe Duku Indah dan Cafe Champion, menjadi "Titik Nol" Kapolda Sumut untuk pemberantasan narkoba. 


Karena menurut Hinca, dilokasi yang dimaksud tersedia paket lengkap, bukan hanya narkoba, akan tetapi juga menyediakan lokasi judi,  prostitusi hingga lokasi menginap. 


"Saya berharap penutupan lokasi Sky Garden yang berada di Desa Tanjung Pamah,  Kabupaten Deli Serdang, serta dua lokasi lainnya, untuk menjadi Titik Nol Kapoldasu dalam hal pemberantasan narkoba, dan hadirkan Negara di lokasi lokasi yang sudah sangat meresahkan warga," tegas Hinca Panjaitan. 


Selain warga, Ulama dan Tokoh Pemuda yang tergabung dalam BKPRMI di 3 Kabupaten/Kota, juga hadir dalam dialog, seperti Perwakilan anggota DPRD kota Binjai,  Kabupaten Langkat,  serta DPRD Sumut dari Fraksi Golkar dan Demokrat. (tra)