-->

Iklan

Libur Nasional Gelar Gowes ,H.Surya : Sakit Itu Mahal

Kamis, 11 Maret 2021, 15.19.00 WIB Last Updated 2021-03-11T08:19:14Z


Asahan-Metrolangkat.com


Momen hari libur nasional Isra Mi'raj Nabi Muhammad SAW dan cuaca yang sejuk segar dimanfaatkan Bupati  Asahan H. Surya untuk gowes sepeda bersama Sekda, ketua PKK,  para OPD dan beberapa komunitas sepeda , Kamis (11/3/2021)


Gowes menempuh jarak kurang lebih 16 Km dengan rute dari base camp PLTA Asahan III desa Meranti Kabupaten Tobasa. Selanjutnya rombongan menuju obyek wisata Bedeng. 


Di Obyek wisata Bedeng Bupati dan para pesepeda Istirahat sejenak sambil menikmati indahnya obyek wisata Bedeng yang berada di aliran Sungai Asahan sambil berfoto 


Aktivitas berolahraga bersepeda  sangat baik bagi kesehatan tubuh karena imunitas bisa meningkatkan. Kedepan olahraga bersepeda bisa menjadi salah satu agenda Pemerintah Kabupaten Asahan  dalam mengkampanyekan gerakan menyehatkan masyarakat Kabupaten Asahan.


"Sakit itu mahal, jadi lebih baik kita  mencegah dengan menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh. Yaa salah satunya dengan olahraga  bersepeda," ujar Bupati Surya.


Menurut Surya dengan bersepeda tubuh jadi sehat.Selain itu kita dapat menikmati indahnya obyek wisata yang kita lalui, seperti objek wisata Bedeng saat ini maupun yang ada di wilayah Kecamatan Aek Songsongan dan  daerah lainnya.


Artinya potensi wisata dapat kita kembangkan tentunya semua tak terlepas dari dukungan  masyarakat khususnya yang ada di sekitar obyek wisata sebut H.Surya.


Terakhir Bupati menyebutkan insyaallah dengan terus berolahraga dan menjaga fisik kita akan terhindar dari Covid-19.


Walau kita gowes bersepeda jangan lupa tetap  mematuhi protokol kesehatan dalam rangka mencegah penyebaran  Covid-19.


Setelah beristirahat di obyek Wisata Bedeng Bupati melanjutkan perjalanan menuju garis finish  di desa Aek Songsongan dan sekaligus makan siang bersama dikolam ikan  Mutiara Indah.(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+