-->

Iklan

Masyarakat Pekubuan TanjungPura, Dukung dan Doakan Bupati Berantas Narkoba

Senin, 22 Maret 2021, 18.11.00 WIB Last Updated 2021-03-22T11:11:41Z

Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Bukan saja Bupati Langkat Terbit Rencana PA, yang semangat untuk perangi narkoba. Masyarakat Langkat pun ikut gencar mendukung dan mendoakan Bupati, memberantas narkoba.


Seperti yang dilakukan, ratusan masyarakat Desa Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura, Kabupaten Langkat. Mereka mendoakan Bupati, pada peringatan isra mi’raj  Nabi  Muhammad SAW 1442 H - 2021 M, di Masjid Nurul Huda Desa setempat, Minggu malam (21/3/20210.


Ketua BKM Masjid Nurul Huda,  Imran, mengatakan, masyarakat Desa Pekubuan, siap mendukung dan mendoakan Bupati berantas narkoba. 

Ketua Ranting PP Pekubuan Barino saat Isra Mi'raj didesa tersebut.


“Kami disini, mendoakan Bupati, untuk selalu sehat dan semangat berantas narkoba,”sebutnya.


Ia pun, sangat bersyukur, negeri bertuah dipimpin Terbit Rencana PA. Sosok pemimpin yang tidak gentar untuk melawan barang haram. 


Senada, Ketua Remaja Mesjid setempat, M. Aldyansyah Syahputra, juga sangat bersyukur, Langkat memiliki pemimpin berani melawan kemungkaran. Ia pun berharap, kedepan Langkat benar – benar  terbebas dari narkoba, sehingga melahirkan para generasi muda, yang sehat, cerdas dan religius.

Masyarakat Pekubuan menghadiri peringatan Isra Miraj


“Jika narkoba musnah, saya yakin, Langkat melahirkan muda mudi generasi emas,”yakinnya.


Sementara, Ketua PP Ranting Desa  Pekubuan, Barino, mengajak masyarakat dan semua ormas, untuk bersatu padu mendukung Bupati Langkat, mewujudkan Langkat Religius, dengan ikut memberantas narkoba.


Isra mi’raj  diisi tausyiah,  dibawahkan oleh, Ustadz M. Iqbal Batu Bara, menyampaikan pentingnya menjaga sholat lima waktu, seperti yang dicontohkan Rasullulah, guna mewujudkan masyarakat Langkat yang bertaqwa, dan mampu menjauhkan pengaruh dari penyalagunaan narkoba.(yg/red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+