-->

Iklan

Pasca Angin Kencang Sapu Binjai, Ini Nama-nama Korbanya

Senin, 08 Maret 2021, 09.25.00 WIB Last Updated 2021-03-08T02:25:14Z

 

Petugas BPBD melakukan pembersihan dahan pohon yang payah pasca dihantam angin


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Hujan deras disertai angin Puting Beliung yang terjadi kemarin, Minggu (7/3) Sore, sekira Pukul 15.30 Wib, menyebabkan beberapa rumah mengalami kerusakan dan tumbangnya beberapa pohon.


Berikut data data pemilik rumah yang mengalami kerusakan yang diterima redaksi dari Badan Penanggulan Bencana Daerah (BPBD) Kota Binjai, Senin (8/3) Pagi : 



- Ngatimin (57) warga Jalan Kaktus, Lingkungan IV Kelurahan Jati Makmur, Kecamatan Binjai Utara (akibat Puting beliung, rumahnya mengalami rusak Berat)


- Mhd Suhendra Syahputra (33) warga Jalan Gaharu, Lingkungan IV

Kelurahan Jati Makmur, 

Kecamatan Binjai Utara (akibat Puting beliung, rumahnya mengalami rusak Berat)

- Khadijah Manik (68) warga Jalan Askela 121,

Kelurahan Pahlawan,

Kecamatan Binjai Utara (akibat Puting beliung, rumahnya mengalami rusak ringan).


Adapun Pohon tumbang yang diakibatkan oleh Derasnya curah hujan disertai angin Puting Beliung berada di Jalan Askela 121, Kelurahan Pahlawan, Kecamatan Binjai Utara (Dua pohon tumbang) serta di Jalan Teratai, Kelurahan Danau Malinjau, Kecamatan Binjai Utara (Satu pohon tumbang).


Pelaksana tugas (Plt) Kalak BPBD Kota Binjai, Dian Amperansyah, melalui Kordinator Pusdalops, Surya Wijaya, saat dikonfirmasi awak media, membenarkan data tersebut diatas.


Menurutnya, setelah menerima pengaduan dari media centre dan laporan Patroli Satgas BPBD Kota Binjai, pihaknya langsung menerjunkan Satgas Penanggulangan Bencana dalam fungsi tanggap darurat.


"Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," ungkap Surya, seraya mengatakan, Pusdalops BPBD Kota Binjai telah mendata lengkap sesuai yang ada di lokasi. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+