-->

Iklan

PD Al Washliyah Kutuk Bom Bunuh Diri Makasar,Syahrizal ; Masyarakat Diharap Tidak Terprovokasi

Senin, 29 Maret 2021, 04.11.00 WIB Last Updated 2021-03-28T21:11:46Z

Ketua Pengurus Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat Drs. Syahrizal, MZ


Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Ketua Pengurus Daerah Al Jamiyatul Washliyah Kabupaten Langkat Drs. Syahrizal, MZ mengutuk keras aksi bom bunuh diri yang terjadi di depan Gereja Katedral di Kota Makassar, Sulawesi Selatan, Minggu (28/3)., Pukul 10.20 WITA. 


“Apapun motif dibalik kejadian ini, jelas tidak bisa ditoleransi. Al Jam'iyatul Washliyah Langkat tetap mengutuk keras aksi kejahatan bom bunuh diri ini,” Ini merupakan aksi kejahatan kemanusiaan sekaligus mencoreng kerukunan antar umat agama di Indonesia." tegas Drs. Syahrizal, MZ saat dimintai tanggapannya.


Oleh karenanya berkenaan dengan peristiwa tersebut, diharapkan masyarakat tidak terprovokasi akan aksi bom tersebut.


Percayakan kepada aparat untuk menanganinya secara professional,. Kita harus arif untuk menyikapinya, jangan mau di adu domba atau diprovokasi


,” Syahrizal, MZ berharap kepada Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan seluruh elemen masyarakat bersama TNI/POLRI untuk tetap bersinergi membangun komunikasi dan silaturrahmi menyikapi peristiwa ini, guna terciptanya ketenangan, keamanan dan kedamaian di Kabupaten Langkat.


Kepada seluruh jajaran Keluarga besar Al Washliyah Langkat dari mulai Cabang, Ranting, Madrasah Madrasah, Organ Bagian, seluruh kader dan warga Al Washliyah harus mengambil peran masing masing untuk menjaga suasana tetap tenang dan kondusif, tidak terprovokasi serta tetap menjaga Persatuan dan kerukunan antar umat."Katanya.(Yong)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+