-->

Iklan

Peletakan Batu Pertama Pembangunan Gedung SIat Baitul Izzah

Sabtu, 20 Maret 2021, 18.27.00 WIB Last Updated 2021-03-20T11:30:13Z

 


Binjai- Metrolangkat-binjai.com


Asisten III Pemerintah Kota Binjai, Drs Meidy Yusri, menghadiri Pembangunan Gedung Sekolah Islam Terpadu Baitul Izzah dan Pesantren Tahfidz Yatim, Dhuafa Putri Salman Al-Farisi, yang beralamat di Jalan Gugus Depan, Kelurahan Berngam, Kecamatan Binjai Kota, Sabtu (20/3).


Dalam sambutan tertulisnya, Meidy Yusri mewakili Plt Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP menyampaikan, dengan pembangunan yang dilaksanakan ini, semoga dapat melahirkan para Tahfizul Qur'an dan generasi Rabbani yang berakhlakul karimah sebagai pondasi utama pembangunan Bangsa. 


"Saya mewakili Pemko Binjai ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar besarnya kepada keluarga besar Yayasan Baitul Izzah, yang telah turut serta membantu Pemerintah Kota Binjai dalam melakukan pembinaan keagamaan kepada ummat di Kota Binjai," ungkapnya.


Meidy Yusri juga berharap, kedepannya Yayasan Baitul Izzah tetap menjadi mitra Pemko Binjai. 


"Mudah mudahan berkat dukungan, bimbingan dan segala upaya dari Yayasan Baitul Izzah, semakin meningkat kualitas masyarakat muslim Kota Binjai untuk terwujudnya kota Binjai yang madani dan religius," harap Meidy Yusri.


Turut Hadir dalam kegiatan itu, Camat Binjai Kota M Fajar Kurniawan, pendiri Yayasan Ibu Ainun, Ketua Yayasan Zulham S.Pd, Sekretaris Drs H Suwito, Bendahara M Ali Syahputra dan Kepala Sekolah M Alfan Daulay. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+