-->

Iklan

Plt Walikota Binjai Buka MTQ Ke 52 Kota Binjai

Senin, 08 Maret 2021, 15.43.00 WIB Last Updated 2021-03-08T08:43:25Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Pelaksana tugas (Plt) Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, resmi membuka Musabaqah Tilawatil Qur'an (MTQ) ke 52 tingkat Kota Binjai, tahun 2021, Senin (8/3/2021) di Gedung Olahraga, Jalan Jambi, Kecamatan Binjai Selatan.


Dalam sambutannya, Plt Walikota Binjai mengucapkan terimakasih kepada LPTQ Kota Binjai, organisasi keagamaan Islam beserta seluruh pihak yang telah berpartisipasi dan bekerja keras sehingga kegiatan ini dapat terlaksana. 


Selanjutnya, Plt Walikota Binjai juga berharap kepada Dewan Hakim agar bertindak adil dan tegas dalam melakukan penilaian terhadap peserta.


"Sehingga nantinya diperoleh Qori-Qoriah yang berkompeten dan berkualitas untuk diikutkan pada penyelenggaraan MTQ tingkat Provinsi Sumatera Utara," ucap Plt Walikota Binjai.


Ditempat yang sama, Ketua DPRD Binjai, H Noor Sri Alamsyah Putra ST, dalam sambutannya mengatakan, Alqur'an merupakan kitab yang suci umat Islam yang wajib  dipedomani dalam kehidupan sehari hari.


"Sehingga Binjai menjadi Kota yang religius, Kota yang bermartabat serta Kota yang selalu mendapat rahmat dari Allah SWT," ujar Pria yang akrab disapa dengan panggilan H Kires. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+