-->

Iklan

Plt Walikota Binjai Pimpin Rapat Evaluasi Vaksinisasii

Selasa, 09 Maret 2021, 14.51.00 WIB Last Updated 2021-03-09T07:51:38Z

 

Binjai-Metrolangkat-binjai.com


Bertempat di Aula Pemko Binjai, Jalan Jend Sudirman, Kota Binjai, Pelaksana tugas (Plt) Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP,  memimpin rapat Evaluasi Vaksinasi dan Pelaksanaan Satgas Penanganan Covid 19 di Kota Binjai, Selasa (9/3).


Dalam sambutannya, Plt Walikota Binjai mengatakan bahwa saat ini status zonasi Kota Binjai berdasarkan jumlah rumah yang terpapar di tiap Kelurahan sudah berada di zonasi resiko rendah atau kuning.


"Namun dari peta zonasi resiko yang dikelola oleh Gugus Tugas pusat Kota Binjai, masih ada dalam zonasi resiko sedang atau oranye," ungkap Amir Hamzah.


Selanjutnya, Plt Walikota Binjai mengingatkan kepada masyarakat Kota Binjai untuk tetap mendisiplinkan diri dalam penerapan 3M (Menggunakan masker, Menjaga jarak, serta Mencuci tangan).


Ia juga mengatakan bahwa Pemerintah Kota Binjai melalui Dinas Kesehatan Kota Binjai, sedang melaksanakan Vaksinasi untuk petugas pelayanan publik dan beberapa tokoh masyarakat.


Rapat diikuti oleh Kepala BPBD Sumatera Utara Dr Ir H Riadil Akhir Lubis, MSi, Sekretaris BPBD Sumut M Mahfullah P Daulay SSTP, beserta Unsur Forkopimda Kota Binjai. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+