-->

Iklan

Plt Walikota Binjai Terima Kunjungan BP-JHC

Kamis, 18 Maret 2021, 12.07.00 WIB Last Updated 2021-03-18T05:07:09Z

 


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Pelaksana tugas (Plt) Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, menerima kunjungan BP-JHC (Badan Pekerja Joint Health Council ) atau Komite Kerjasama Kesehatan antar Wilayah Provinsi Sumatera Utara, di Ruang Rapat Walikota Binjai, Jalan Jendral Sudirman No 6, Rabu (17/3).


Ketua Tim BP-JHC Dr Hari Yusnadi, mengatakan, kunjungan mereka untuk meningkatkan pelayanan kesehatan masyarakat di Kota Binjai serta menciptakan mutu pelayanan yang semakin baik di RSUD maupun Puskesmas Puskesmas yang ada di daerah ini.


“Kami siap membimbing dan akan membantu  apa yang menjadi permasalahan, harapan kami semoga tersinkronisasi semua kegiatan ini agar lebih terstruktur," kata Hari Yusnadi, yang didampingi sejumlah pengurus lainnya, antara lain Dr Syahril Aritonang, Dr Reihah Lubis, Dr Natsir Pohan dan Swandi Simanjuntak.


Sementara itu, Plt Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP,  menyampaikan ucapan terimakasih dan mengapresiasi program BP-JHC. Dirinya berharap,  dengan dukungan BP JHC, Pemko Binjai akan mampu memberikan pelayanan kesehatan yang terbaik kepada masyarakat.


"Terima kasih atas kunjungannya, semoga silaturrahim ini tetap berjalan dengan baik. Saya sangat bangga dan bahagia atas kunjungan ini," ungkapnya. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+