-->

Iklan

Polres Binjai Bagikan Masker di Daerah Rawan Munculnya Klaster Baru Covid

Senin, 29 Maret 2021, 20.50.00 WIB Last Updated 2021-03-29T13:50:49Z


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Personil Polres Binjai, yang dipimpin langsung oleh Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, melaksanakan pembagian masker ditempat tempat yang rawan munculnya klaster baru penyebaran Covid-19, Senin (29/3).


Selain membagikan masker yang salah satu lokasinya di Pasar Tavip Binjai, Kapolres Binjai beserta rombongan juga melakukan pengecekan Posko pemberlakukan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) yang berada di Kelurahan Nangka, tepatnya di Jalan Talam, Kecamatan Binjai Utara.


Menurut Kapolres Binjai, pelaksanaan pembagian masker ini diperuntukkan bagi masyarakat, khususnya bagi warga Binjai yang melakukan aktivitas di luar rumah.


"Tujuannya untuk menumbuhkan kesadaran akan bahaya Covid-19," ucapnya singkat.



Perwira menengah Polisi ini juga menghimbau kapada warga Kota Binjai yang sedang melasanakan kegitan di luar rumar, agar selalu menggunakan masker serta menjaga jarak guna menghindari terjangkitnya virus Covid-19.


"Selalu disiplin dan mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) yang sudah di tetapkan oleh Pemerintah," himbau AKBP Romadhoni Sutardjo.


Dalam kunjungannya ke Posko PPKM yang berada di Kelurahan Nangka, Kapolres Binjai berharap agar kegiatan tersebut dapat berjalan maksimal, sehingga kedepannya di wilayah Kelurahan Nangka, tidak ada warga yang terjangkit Virus yang mematikan itu.


"Kami berharap anggota Posko bergerak aktif dalam menghimbau juga mengingatkan warganya akan pentingkan kesehatan guna terhindar dari bahaya Covid," pintanya.


Diakhir kunjungannya, ia juga berharap agar TNI, Polri yang terlibat dalam Posko, terkhususnya Bhabinkamtibmas serta Babinsa, dapat bekerjasama serta meningkatakan kekompakan dalam membantu memberantas penyebaran Covid-19 di wilayah Posko Kelurahan Nangka.


Turut serta dalam kegiatan itu, Kabag Ops

Kompol Henman Limbok, Kasat intel AKP SBI Manulang, Waka Polsek Binjai Kota AKP K Saragi, KBO Binmas Iptu Suwardi, Kaurmin Binmas Aiptu Hartono, Personil Polres Binjai, Lurah Pekan Binjai Sumarno, Kapolsek Binjai Utara AKP Fathir, Lurah Nangka M Mirza Mustomi SH,,Bhabinkamtibmas Kelurahan Nangka Aiptu Tanjung, serta Babinsa Kelurahan Nangka Serka  Polman Sidabungke. (*)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+