-->

Iklan

PT HK Peduli Mengajar Berikan Gadget Dan Laptop Untuk Sembilan Guru

Minggu, 28 Maret 2021, 17.29.00 WIB Last Updated 2021-03-28T10:30:05Z


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Dalam rangka hari Ulang Tahun PT Hutama Karya (HK) yang ke-60, Pimpinan Cabang PT Hutama Karya (HK) divisi operasi dan pemeliharaan jalan Tol cabang ruas Tol Medan - Binjai, memberikan bantuan "HK Peduli Mengajar" berupa gadget atau laptop secara langsung kepada sembilan Tenaga Pendidik di kantor Dinas Pendidikan Kota Binjai, yang beralamat di Jalan Gunung Merapi, kecamatan Binjai Selatan, Minggu (28/3).


Kadis Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina Ginting, S.Pd, secara langsung menerima perwakilan Pimpinan Cabang PT Hutama Karya (HK) cabang ruas Tol Medan -Binjai, diruang kerjanya.


"Terimakasih kepada PT HK, yang telah memberikan bantuan gadget berupa laptop dalam rangka ulang tahun ke-60 kepada sembilan Tenaga Pendidik dari berbagai jenjang Sekolah dan ini sudah tersebar di 5 Kecamatan yang ada di Kota Binjai," ungkapnya.


Sri Ulina juga mengaku tidak menyangka dalam waktu yang sangat singkat, PT Hutama Karya (HK) memberikan bantuan tersebut. 


"Tentunya hal ini sangat membantu di mana dalam masa Pandemi ini, para guru rela datang ke rumah para anak didik untuk proses pembelajaran," beber wanita berhijab ini, seraya mengatakan, para guru ini tidak semuanya mempunyai laptop ataupun gadget, sehingga dengan adanya bantuan ini, tentunya sangat membantu.


Selaku Kadis Pendidikan Kota Binjai, Sri Ulina juga mendoakan agar PT Hutama Karya (HK) yang bergerak membangun jalan Tol, selalu sukses, sehat dan selalu berkarya dalam hal apapun, khususnya dalam pekerjaan memberikan pelayanan kepada masyarakat, yaitu membangun jalan Tol seperti yang dikatakan dalam program Presiden RI.


"Kalau hari ini bisa 9 unit laptop, mungkin di tahun depan bisa menjadi 90 laptop." Ujar Sri Ulina sembari bercanda di hadapan para Perwakilan Cabang PT HK.


Sementara itu, Perwakilan Cabang PT Hutama Karya mengatakan, bahwa apa yang diberikan ini walaupun jumlahnya mungkin terbatas, numun dirinya berharap dapat membantu para guru, khususnya selama masa Pandemi Covid-19, yang melaksanakan proses belajar mengajar secara daring.


"kegiatan kami ini berlangsung di semua ruas Trans Sumatera. Dalam hal ini ada 10 ruas dari mulai Lampung sampai dengan Banda Aceh, salah satunya ruas Medan - Binjai yang dalam hal ini saya dengan tim mengadakan ini kita pusatkan di Dinas Pendidikan Kota Binjai," ungkap Perwakilan Cabang PT HK.


Berikut Sembila nama yang menerima bantuan :


1. Aries Fandiari Fauziah, S.Pd, guru SMP N. 2 Binjai


2. Rina Maulani Daulay, S.Pd, guru SDN 024755 Kecamatan Binjai Utara


3. Siti Melanjutkan Sari, S.Pd, guru SDN 027688 Kecamatan Binjai Barat.


4. Ratna Juwita, S.Pd, guru SDS Qurrota Ayyum Kecamatan Binjai Selatan


5. Sri Sumiani, S.Pd, guru SDN 020267 Kecamatan Binjai Kota


6. Emiwarlis, S.Pd, guru SDN 027089 Kecamatan Binjai Kota


7. Neneng Nur Hidayah, S.Pd, guru SMP N. 1 Binjai


8. Rismaini Purba, S.Pd, guru SDN 024757 Kecamatan Binjai Timur


9. Erlis Deliana, S.Pd, guru SDN 020258 Kecamatan Binjai Barat. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+