-->

Iklan

Setelah Jalanani Isolasi Mandiri,Ketua DPRD Binjai Divaksinasi Covid-19

Kamis, 11 Maret 2021, 21.58.00 WIB Last Updated 2021-03-11T14:58:31Z

 

Binjai-Metrolangkat-binjai.com


Berselang enam bulan setelah menjalani isolasi mandiri karena sebelumnya dikabarkan terpapar Covid-19, akhirnya Ketua DPRD Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, melaksanakan penyuntikan Vaksinasi Covid. 


Menurut H Noor Sri Syah Alam Putra, penyuntikan Vaksinasi Covid-19 yang pertama kalinya ini, dilakukan oleh dirinya di Puskesmas Bestari yang beralamat di Medan Petisah, tepatnya pada Rabu (10/3) kemarin, sekira Pukul 16.00 Wib.


"Benar, kemarin saya menjalani Vaksinasi di salah satu Puskesmas yang ada di Kota Medan. Hal ini saya lakukan dalam rangka mensukseskan Program Vaksinasi Covid-19 sesuai instruksi dari Presiden Jokowi," ungkapnya, saat dikonfirmasi awak media, Kamis (11/3) Sore.



Lebih lanjut dikatakan Pria yang akrab disapa dengan panggilan H Kires ini, untuk mensukseskan program tersebut, ia berharap kepada masyarakat, untuk bersama sama ikut mensukseskan program penyuntikan Vaksin yang diproduksi oleh Sinovac Life Sciences Co. Ltd. China dan PT Bio Farma (Persero) ini.


"Kepada masyarakat, khususnya warga Binjai, saya berharap tidak mempercayai berita yang tidak benar (Hoax) yang mengatakan adanya dampak atau efek setelah dilakukan penyuntikan. Alhamdulillah...terbukti hingga saat ini saya tidak merasakan sakit maupun demam usai disuntik," ungkap H Kires.


Tidak hanya itu, selain dapat meningkatkan imun tubuh, lanjut H Kires, dengan ikut melaksanakan Vaksinasi Covid-19, kita juga ikut memutus mata rantai penyebaran Coronavirus Disease 2019, sehingga meminimalisir timbulnya klaster baru ditengah tengah masyarakat.



Sebagai Ketua DPRD Kota Binjai, H Kires juga menghimbau kepada masyarakat untuk selalu mematuhi Protokel Kesehatan (Prokes) seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak.


"3T juga perlu diterapkan, yaitu Tracing, Testing, Treatment. Karena hal itu sama pentingnya dengan penerapan 3M," beber H Kires. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+