-->

Iklan

Tokoh & Pemuka Agama Karang Rejo Do'a Bersama Untuk Bupati Dan Dukung Program "War On Drug"

Jumat, 05 Maret 2021, 09.11.00 WIB Last Updated 2021-03-05T02:11:53Z

Tokoh dan pemuka masyarakat yang melakukan doa bersma untuk Bupati-wakil Bupati. Sekaligus mendukung program " War On Drug"


Stabat-Metrolangkat-binjai.com


Dukungan terhadap kepemimpinan Bupati dan Wakil Bupati Langkat,Terbit Rencana, PA. SE. Dan H. Syah Afandin, SH. disampaikan oleh tokoh dan pemuka masyarakat Desa Karang Rejo Kecamatan Stabat dalam bentuk acara Do'a bersama yang di gelar di Mesjid AT-TAQWA dusun Serba Guna Desa Karang Rejo ba'da Sholat Isya, ( Kamis, 4/3 ) malam.


Acara Do'a bersama ini dilaksanakan untuk mendo'akan Bapak Bupati dan Wakil Bupati Langkat, Terbit Rencana, PA. SE. dan H. Syah Afandin, SH. agar selalu diberikan Allah SWT, kesehatan dan kekuatan untuk dapat menjalankan program program kerjanya dalam membangun Kabupaten Langkat hingga sampai akhir masa jabatan mereka,dan juga terhindar dari segala macam fitnah fitnah keji yang dapat mengganggu konsentrasi kinerja mereka selaku Bupati dan Wakil Bupati Langkat.

Dalam acara Do'a bersama ini juga kami memohon kepada Allah SWT, agar Kabupaten Langkat khususnya serta Indonesia pada umumnya dapat segera terbebas dari wabah Corona Virus Disease- Covid 19, dan Kabupaten Langkat dapat benar benar menjadi Daerah yang aman, damai,Religius dan sejahtera, Baldhatun Toyyibatun Warobbun Ghofur..demikian di katakan Ketua Panitia pelaksana,Al Ust Muhammad Karim yang juga ketua BKM Mesjid AT-Taqwa kepada awak media usai gelaran Do'a bersama dilaksanakan.


Di tempat terpisah, Muhammad Syafii, S.Pd. selaku Tokoh Masyarakat,mengatakan kami siap mendo'akan dan mendukung program Bupati Langkat tentang " WAR ON DRUGS " atau Perang terhadap Narkoba di Langkat.

Kami melihat kesungguhan Bapak Bupati Langkat Terbit Rencana, PA, SE. untuk War on DRUGS di Langkat, imbuh Syafii, ini dibuktikan dengan di buatnya Panti Rehabilitasi Narkoba di kediaman Beliau.


Untuk itu, tambah Syafii, kami sebagai warga masyarakat Kabupaten Langkat tentunya sangat berharap agar peredaran Narkoba di Bumi Langkat yang berubah ini dapat segera di minimalisir agar generasi muda kita sebagai generasi penerus Bangsa dapat terselamatkan.


Untuk itu pula tentunya kami sangat mengharapkan agar semua elemen dan semua pihak dapat saling bahu membahu untuk lebih serius lagi dalam hal pemberantasan dan penanganan Narkoba, kami kira masalah Narkoba ini bukanlah hanya menjadi beban tanggung jawab Pak Bupati saja,akan tetapi merupakan tanggung jawab semua elemen khususnya pihak pihak terkait, ujar Syafii dengan nada serius.


Acara Do'a bersama Di pimpin oleh Al-Ustazd SYAHRIZAL AQINO, S.Pd. M.Pd.

Hadir dalam acara Do'a bersama tersebut para Tokoh dan Pemuka Masyarakat sebanyak lebih kurang Lima Puluh Orang,di antaranya, Drs, Rahmad, Muhammad Syafii, S.Pd. , Drs. Satuan, Ust. Nasrun Al-Banjari dan lainnya.(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+