-->

Iklan

Wei..! Mak Beti Pindah Ke Langkat

Selasa, 23 Maret 2021, 17.56.00 WIB Last Updated 2021-03-23T10:56:45Z

Mak Beti


Stabat-Metrolangkat-binjai.com



Wei....! Mak Beti pindah ke Langkat,dah tau Kelen.? Kurasa belom kan, itulah baik budinya aku, ngak Kelen tanyakpun kukasi tau.



" Tapi ngak usah gecor kali muncung Kelen, kita kita aja nih weeeii, jangan pula Kelen bilang aku yang ngasi tau, nanti di smack down-nya aku sama mak beti, patah pula batang leherku dibikinnya. "Heeee..



Info yang kudapat nih weei, Mak Beti pindah ke Perumahan "The Stabat Pavilion". Lokasinya yang dekat tikungan Wonosari itu loh.



Disitu kan ada tukang kursi Jepara, pas disebelah nya itulah rumahnya. Memang belum siap rumahnya, lagi dikerjakan. 



Memang kalau dah siap akupun kepengin kali tinggal disitu sama Mak Beti weei, Tapi apa mungkin ya, soalnya mewah kali tempatnya.



Kelen bayangkan lah Weii, di kompleknya ada Kolam Renang, kalau Kelen kepanasan nengok tetangga beli mobil baru bisa kelen dingankan di kolam renang itu, kelen pikerkan lah weeii komplek mewah pertama di langkat yang ada kolam renangnya, udah ku bayangkan paten kali pasti kompleknya ini weei..



Kalau Kelen mau keluar kota dekat Pintu Tol. Kelen mau ke Pajak Stabat hitungan menit aja,

Dalam hatiku mantap kali si Mak Beti ini milih tempat, tapi gak mantap milih suami, tau sendirilah kelen suami mak beti kayak mana yakan, hahahhah



Pokoknya, perumahan tempat Mak Beti the best lah. Kalau kuceritakan semua sama kelen sampe seminggu gak abis abis beritanya ini, kelen pikerkan lah mau beli rumah di mana, kalau aku udah pasti beli rumah di komplek “the stabat pavilion” biar jadi tetangga mak beti awag, biar bisa awag tukar tukaran sayor heheheh...(Yong)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+