-->

Iklan

Wujudkan Visi The Heart Of Melayu, PB MBN Langkat Gelar Pengkaderan

Kamis, 18 Maret 2021, 19.34.00 WIB Last Updated 2021-03-18T12:34:43Z


Wampu,Metrolangkat-binjai.com



Pengurus Besar Majlis Belia Negeri Langkat melaksanakan Makhtab Kader Dasar Angkatan Kelima di lingkungan Ujung Baka Kelurahan Bingai yang merupakan kampung bersejarah bagi Puak Melayu Langkat. Agenda pengkaderan organisasi tersebut dalam arngka membangun kekuatan SDM Kepemudaan Melayu dalam membangun peradaban emas di tanah bertuah serta menopang pembangunan daerah.


"PB MBN Langkat akan terus berkomitmen dalam menghimpun kekuatan kaum muda Melayu sekaligus membangun kualitas SDM Kepemudaan di bumi bertuah ini sebagai upaya kita membangun peradaban emas sekaligus mewujudkan visi masa depan organisasi menjadikan Langkat sebagai jantungnya rumpun Melayu," ujar Agusma Hidayat selaku Wali Utama PB MBN Langkat yang di dampingi Muhammad Ikhsan pada Kamis (18/03/2021).


"Kegiatan ini tetap mematuhi protokol kesehatan menggunakan masker yang dimulai sejak pukul 09.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB di lingkungan Ujung Baka Kelurahan Bingai,"lanjutnya lagi.


"Kita hanya mengundang Kepala Lingkungan Ujung Baka dan melibatkan peserta lokal yang berasal dari kelurahan Bingai yang tersebar dari lingkungan Bingai, Ujung Baka, Batu Delapan dan Paya Tempurung sebagai upaya kita menyatukan kekuatan di tempat yang sangat bersejarah ditanah bertuah ini di bandar diraja Bingai,"ungkapnya.


"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, tertib dan khidmat dari acara pembukaan sampai dilanjutkan sesi diskusi yang membahas tentang Tunjuk Ajar Melayu, Sejarah Langkat dan Tafsir Tujuan Organisasi sebagai akar dan fondasi berorganisasi bagi kaum muda puak Melayu Langkat sebagai Melayu Aru Yang Asli yang menjadi concern dan fokus kita sebab di tangan generasi mudalah masa depan peradaban emas akan dibangun dan di lanjutkan,"pungkasnya mengakhiri. (Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+