-->

Iklan

Wujudkan Visi & Misi, Bupati Asahan H. Surya Tekad Terapkan 3 T

Senin, 01 Maret 2021, 13.43.00 WIB Last Updated 2021-03-01T06:43:48Z


Asahan-Metrolangkat-com


Hari pertama bertugas dilingkungan Pemkab Asahan. Bupati dan Wakil Bupati Asahan H.Surya dan Taufik Zainal Abidin disambut oleh ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN).


Prosesi penyambutan dengan memberikan topi tanjak dan selempang kepada Bupati dan Wakil Bupati Asahan. Pemberiannya dilakukan langsung oleh Pj Sekdakab Asahan  H. Jhon Hardi, Senin (1/3/2021) dalam acara apel gabungan berlangsung dihalaman kantor Bupati Asahan.


" Saya ucapkan terimakasih atas sambutan yang diberikan oleh seluruh ASN lingkungan Pemkab Asahan. Ini adalah merupakan suatu kehormatan bagi Kami Bupati dan Wakil  Bupati Asahan" ujar H. Surya


Kemudian Bupati H.Surya mengatakan kepada seluruh ASN Pemkab Asahan supaya dapat mendukung visi dan misi pasangan H. Surya dan Taufik Zainal Abidin,yaitu mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter. 


Dan sekarang visi dan misi tersebut telah menjadi visi misi Pemerintah Kabupaten Asahan.


" Untuk mewujudkan Masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter. Kita bertekad akan menerapkan 3T yaitu tertib administrasi, tertib anggaran dan tertib bertugas.


Oleh karena itu, kepada ASN tidak ada alasan, untuk tidak dapat bekerja dengan baik, karena ASN merupakan pelayan masyarakat" sebut Bupati H.Surya


Mengakhiri penyampaianya Bupati H.Surya berpesan, kepada ASN Pemkab Asahan agar  dapat memahami Panca Prasetya KORPRI dengan sebaik-baiknya, karena itu merupakan sumpah dan janji ASN, pesannya.


Sementara Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, mengajak seluruh ASN Pemkab Asahan bersama-sama dapat membantu Bupati dan Wakil Bupati  Asahan dalam mensukseskan visi dan misinya. 


Agar hasil kerja kita tercapai secara maksimal tentunya sebagai ASN sudah sepatutnya kita menunjukkan kinerja yang baik sesuai dengan tupoksi masing masing dan disertai dengan loyalitas yang tinggi terhadap pimpinan, ucap Wabup Taufik..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+