-->

Iklan

AMANAT Apresiasi Razia Gabungan TNI-Polri Ke Sky Garden Jelang Ramadhan

Jumat, 02 April 2021, 15.51.00 WIB Last Updated 2021-04-02T08:51:11Z

Ketua AMANAT Langkat Agung Permana


Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Ratusan Petugas gabungan dari TNI - Polri dan Polisi Militer, melakukan razia di Diskotik Sky Garden, yang beralamat di Jalan Sei Petani, Kecamatan Kutalimbaru, Kabupaten Deli Serdang, Jumat (2/4) Dinihari.


Agung Permana selaku Ketua Aliansi Mahasiswa Langkat Anti Narkotika (Amanat) mengapresiasi jajaran tim gabungan Polri-TNI dan Polisi Militer yang melakukan razia di tempat hiburan malam yang diduga sarang narkotika tersebut.


"Kami ucapan terima kasih kepada Kapoldasu, Pangdam I/BB, dan Gubernur Sumatera Utara yang mendengarkan keluhan dan keresahan masyarakat tentang tempat ini." Ujarnya.


Lebih lanjut Agung Permana menyesalkan isu yang telah beredar bahwa razia ini telah bocor sebelum dilakukan, sebab ketika razia berlangsung Diskotik tersebut tidak sedang beroprasi. 


"Banyak isu yang beredar bahwa razia ini telah bocor sebelum dilakukan, tentu jika isu ini benar, kita sangat menyesalkan. Apalagi menjelang bulan suci Ramadhan, kegiatan yang mengundang maksiat harus kita tutup.


Kalau perlu tidak hanya menjelang Ramadhan, diskotik-diskotik yang merusak mental anak-anak muda harus tutup secara permanen" pungkasnya.(Red)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+