-->

Iklan

Amankan Kenaikan Isa Al-Masih,Polres Binjai Gelar Patroli Gabungan

Jumat, 02 April 2021, 15.18.00 WIB Last Updated 2021-04-02T08:18:27Z

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Guna menciptakan rasa aman bagi masyarakat, khususnya umat Kristiani dalam beribadah di hari besar keagamaan "Kenaikan Isa Almasih" Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, bersama Forkopimda Kota Binjai, melaksanakan patroli gabungan di seluruh wilayah hukum Polres Binjai, Jumat (2/4).


Dalam arahan Kapolres Binjai yang disampaikan oleh Kabag Ops Kompol Henman Limbong Sp Sik, menekankan agar pelaksanaan patroli gabungan tersebut dilakukan dengan menggunakan roda dua dan roda empat.


"Tujuan dari patroli gabungan ini untuk menciptakan situasi yang kondusif serta memantau segala kegiatan ibadah di geraja dalam rangaka hari libur nasional wafatnya Isa Almasih. Untuk itu, kami membuat rasa aman kepada warga Kota Binjai dalam melaksanakan ibadah hari ini," ungkapnya.


Pantauan awak media, Kapolres Binjai bersama Dandim 0203/LKT serta Plt Walikota Binjai, terlihat antusias dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut.


Kapolres Binjai juga menekankan untuk selalu menjaga diri serta mematuhi peraturan Pemerintah mengenai Protokol Kesehatan (Prokes).


"Kami berharap dalam pelaksanaan ibadah tersebut dapat berjalan dengan hikmat dan nyaman," kata Kapolres Binjai.


Turut hadir dalam patroli gabungan ini, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, Plt Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah, Kadis Perhubungan Binjai Syahrial, Kabid Tibum Tranmas Pol PP Arif Sihotang, para Kasat dan Kabag Polres Binjai, serta puluhan Personil TNI, Polri dan Satpol PP Kota Binjai. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+