-->

Iklan

Anggota DPRD Langkat Edi Gea Bantah Provokasi Ormas Ke Binjai

Rabu, 07 April 2021, 23.41.00 WIB Last Updated 2021-04-07T16:41:57Z

 

 
Anggota DPRD Langkat Edi Bahagia Sinuraya


Langkat-Metrolangkat-binjai.com

 

Salah seorang Anggota DPRD Langkat, Edi Bahagia Sinuraya yang namanya disebut-sebut dalam sebuah pemberitaan salah satu media Online terkait rencana aksi berbagai elemen masyarakat pada Jum’at (9/4) mendatang di Binjai, membantah hal tersebut.

 

Dengan tegas anggota DPRD Langkat dari Fraksi Golkar ini menyatakan kalau dirinya tidak ada memprovokasi kelompok manapun. Hal tersebut dikatakan Edi Gea kepada Metrolangkat-binjai.com Rabu (7/4) malam melalui sambungan seluler setelah mendapat kabar namanya diseret dalam sebuah pemberitaan.

 

“ Jangan mengada-ada orang itu, jangan seenaknya saja membuat statement, memangnya tokoh Pemuda apa dia,darimana mengukurnya sebagai seorang tokoh pemuda,Kecamatan Serapit? “ Ujar Gea, pangilan akrab pria ini dengan nada sedikit tinggi.

 

“ Sekali lagi saya tegaskan, tidak ada kelompok ormas manapun yang saya provokasi,kalau masyarakat bersatu karena merasa resah dengan maraknya peredaran atau dampak dari Narkoba tersebut, saya rasa itu syah-syah saja dan patut diapresiasi.

 

Jadi disini, masyarakat sudah sadar akan bahanya narkoba itu, hal tersebut dirasakan dari berbagai aspek, baik dari tingkat Kriminal maupun gejala sosial lainya. Menurut saya, mereka yang tidak mendukung atau menghalangi pemberantasan Narkoba didaerah ini, diyakini bagian dari jaringan Narkoba itu sendiri.

 

“ Narkoba itu jelas musuh Negara karena merusak generasi penerus bangsa, jadi kita harus berperan aktif membantu Pemerintah dalam memberantas Narkoba, bukan malah muncul sebagai Pahlawan pembela Narkoba, menurut saya orang ini sangat aneh,apalagi dirinya disebut Tokoh Pemuda,” Ketus Edi Gea.

 

“ Kalau dikatakan saya ini suka dugem,hal itu tidak saya bantah, saya juga pernah mengunakan Narkoba. Saya bukan Bandar Narkoba, tapi pemakek. Semua itu ceritanya lima belas tahun lalu, semua itu sudah saya tingalkan. Saya bersyukur diberikan tuhan jalan kebenaran, saya sadar kalau selama ini saya melakukan hal yang salah.

 

Karena pernah mengalami hal itulah saya tau persis dampaknya, selain merugikan diri sendiri, keluarga dan orang lain, juga bangsa ini. Oleh sebab itulah, saya selalu menghimbau kepada siapa saja untuk menjauhi Narkoba atau memerangi Narkoba dengan tidak memakainya.

 

Terbukti, tiga orang pemakek berat berhasil saya selamatkan dari kecanduan Narkoba dengan cara membinanya, kini mereka bisa hidup bersih tanpa Narkoba. Ketiga penguna yang telah insaf tersebut bernama Firman PA, sudah 5 tahun berhenti memakai Narkoba, Reja Sembiring, sudah 3 tahun berhenti Narkoba dan Adilta Ginting, 2 tahun berhenti Narkoba.

 

Jadi masalah Narkoba ini bukan persoalan main-main, untuk itu marilah kita sadari betapa bahayanya Narkoba ini, bukan sebaliknya malah menjadi benteng ketika masyarakat ingin memberantasnya.” Ujar Gea seraya menuding orang yang menyudutkan dirinya tersebut sebaiknya cepat insyaf.(Red)   

 

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+