Iklan

Sabtu, 17 April 2021, 22.55.00 WIB
Last Updated 2021-04-17T15:55:13Z
Berita Terkini

Batalyon Arhanud 11/WBY Berbagi Tanjil Ke Masyarakat Penguna Jalan

Berita Viral

 


Medan - Metrolangkat-binjai.com


Memasuki Bulan Suci Ramadhan 1442 H, Meriam A Batalyon Arhanud 11/WBY, berbagi keberkahan dengan membagikan takjil untuk masyarakat pengguna jalan, Sabtu (17/4).


Adapun keberkahan yang dilaksanakan oleh Prajurit Baterai Meriam A dan Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XV ranting II Yonarhanud 11/WBY, yaitu dengan membagikan makanan dan minuman untuk masyarakat yang ingin melaksanakan buka puasa.


Kegiatan ini, menurut Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Letkol (Arh) Rendra FS, merupakan wujud rasa syukur Batalyon Arhanud 11/WBY, guna meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama ditengah Pandemi Covid-19.



'Selain untuk meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama ditengah Pandemi Covid-19, tujuan dari kegiatan ini juga untuk terus mempererat hubungan TNI dengan masyarakat," ungkap Perwira menengah TNI AD ini.


Pada pembagian itu, lanjut Letkol (Arh) Rendra FS, para Personil Yon Arhanud 11/WBY juga tidak lupa menerapkan  Protokol Kesehatan (Prokes). 


Bahkan, dalam pembagian takjil tersebut, para Personil Yon Arhanud 11/WBY, juga mengutamakan keamanan saat berinteraksi dengan masyarakat pengguna jalan dengan menggunakan masker. (Tra)