-->

Iklan

Bupati Asahan Minta ASN Amanah Dalam Melaksanakan Pekerjaan

Senin, 05 April 2021, 11.53.00 WIB Last Updated 2021-04-05T04:53:15Z


Asahan-Metrolangkat-binjai.com


Bupati Asahan H. Surya mengajak dan minta seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada dilingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan supaya dapat melaksanakan pekerjaan atau tugas yang telah diembannya penuh dengan rasa tanggungjawab dan amanah.


Hal itu dikatakan Bupati Surya saat memimpin apel gabungan, Senin (5/04/2021) bertempat dihalaman kantor Bupati Asahan.


Selain itu Bupati juga minta agar ASN dapat bersikap dan menegakkan disiplin dalam menjalankan tugasnya dan beretika baik.


"Marilah Kita semua sebagai ASN senantiasa mampu bersikap dan menegakkan disiplin saat kita menjalankan tugas sebagai abdi negara dan abdi masyarakat" ajak Bupati



Terakhir dalam penyampaiannya menjelang  Bulan Suci Ramadhan 1442 H bagi umat beragama Islam. Bupati kembali mengajak agar kita dapat menyiapkan diri untuk bisa menjalankan ibadah puasa dengan sebaik mungkin.


Walaupun nanti kita dalam keadaan berpuasa saya harap kinerja para ASN tetap semangat dan ditingkatkan, 


"Selamat menjalankan ibadah puasa bagi yang beragama Islam, semoga amal ibadah puasa kita diterima oleh Allah SWT," ucap Bupati


Apel gabungan tersebut dihadiri oleh  Pj. Sekda Asahan, Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Asisten Administrasi Umum, para OPD dan ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.(Depram)

.

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+