-->

Iklan

Danyon Arhanud 11/WBY Pimpin Upacara Dan Syukuran Kenaikan Pangkat Prajurit

Kamis, 01 April 2021, 21.47.00 WIB Last Updated 2021-04-01T15:31:56Z


 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY, Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman SIP, langsung memimpin upacara sekaligus merayakan acara kenaikan pangkat prajuritnya.


Adapun acara kenaikan pangkat prajurit Batalyon Arhanud 11/WBY periode 1 April 2021 ini, dilaksanakan di Mako Batalyon Arhanud 11/WBY, yang beralamat di Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, Kamis (1/4).


Dihari yang sama, Letkol (Arh) Rendra Febrandari juga memimpin pelaksanakan acara syukuran seluruh prajurit naik pangkat satu tingkat lebih tinggi dari pangkat sebelumnya pada periode 1 April 2021.


Dalam amanatnya, Perwira Menengah TNI AD ini menegaskan, upacara dan acara tersebut merupakan tradisi dan penghargaan kepada seluruh prajurit yang pangkatnya telah naik satu tingkat dari sebelumnya. 


"Terima kasih dan selamat atas kinerja yang telah diberikan oleh prajurit tersebut dari waktu ke waktu sampai mendapat penghargaan kenaikan pangkat," ucap Letkol (Arh) Rendra Febrandari.


Pada kesempatan itu, Letkol  (Arh) Rendra juga mengingatkan kepada para prajurit, dengan pangkat satu tingkat lebih tinggi, berarti tugas yang diemban bukan semakin ringan, namun justru semakin tinggi untuk dipertanggungjawabkan.


Usai upacara, kegiatan dilanjutkan dengan tradisi  menyandang pangkat baru yang diwujudkan dengan prosesi penyiraman air bunga oleh Komandan Batalyon Arhanud 11/WBY serta para Perwira lainnya, kepada personel Bintara dan Tamtama yang naik pangkat. (tra)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+