Iklan

Senin, 19 April 2021, 15.52.00 WIB
Last Updated 2021-04-19T08:52:46Z
Berita Hari Ini

Di Usia Ke- 57 Mbelin Ingatkan Anggota Soal Narkoba : “Satgas PMS Langkat HBD Ketum PMS Indonesia”

Berita Viral

 


 

Ucapan Selamat Satgas PMS Kabupaten Langkat


Langkat-Metrolangkat-binjai.com

 

Ribuan anggota  satuan tugas Pemuda Merga Silima ( Satgas-PMS) ikut berbahagia dan memberikan ucapan Selamat Ulang tahun ke 57 tahun, kepada Ketua Umum PMS Indonesia Mbelin Brahmana yang merayakannya kemarin.

 

Bertempat dilokasi wisata Alamta Jaya, acara perayaan HUT Ketum PMS tersebut digelar sederhana namun meriah. Ribuan anggota, Kader, dan Pengurus Satgas PMS dan PMS  se Sumatera Utara terlihat hadir memberikan ucapan selamat.

 

Tak ketingalan, Ketua Satgas PMS Kabupaten Langkat Edi Bahagia Sinuraya. Bersama unsur pengurusnya, Edi Bahagia tampak menyempatkan diri menghadiri hari jadi sang Ketum PMS Indonesia. Bersama dengan Satgas PMS terlihat juga PMS Kabupaten Langkat.

 

“ Kami mengucapkan Selamat ulang tahun Kepada Ketum PMS Indonesia orang tua kami, Mbelin Brahmana yang ke 57 tahun. Semoga Ketum selalu diberi kesehatan dan kekuatan oleh tuhan,” Ujar Edi Gea kepada Metrolangkat-binjai.com Senin (19/4) melalui sambungan seluler.

 

Ada yang sangat berkesan saat merayakan HUT Ketum tadi. Saat itu Ketum Mbelin mengatakan, ulang tahun ini saya rayakan bukan karena saya banyak uang, bukan ingin bermewah-mewahan, tetapi karena saya merasakan adanya “ Berkat Tuhan”.

 

Ya,berkat tuhan itu datang ditengah-tengah kehidupan saya. Kenapa saya katakan begitu,? Karena beberapa bulan yang lalu saya mengalami sakit dan mata saya sebelah mengalami kebutaan. Saya tidak bisa melihat,” ungkap Mbelin.

 

Ketika saya pergi kedokter dan memeriksakannya, dokter mengatakan kalau saraf mata saya kena dan besar kemungkinan harus menjalani operasi. Tapi karena berkat tuhan, penyakit mata saya sembuh tanpa dioperasi dan saya kembali bisa melihat seperti biasa. Ini sungguh luar biasa yang tuhan berikan berkatnya dikehidupan saya.

 

 

Dan disini juga Ketum menyampaikan agar seluruh kader maupun anggota PMS jangnlah pernah memakai atau terlibat dengan yang namanya Narkoba. Apalagi menjadi Bandar Narkoba. Kalau ada anggota yang berani coba-coba maka akan saya tindak dengan tegas.” Ancam Mbelin.

 

 

Disini juga saya sampaikan, sambung Mbelin,  bagi bandar Narkoba yang  kabarnya berbagi-bagi Sembako kepada Masyarakat, jangan merasa bangga diri..Tuhan bisa melihat uangnya itu dari mana ? Kalau uangnya dari penghasilan ,merusak generasi muda anak bangsa, tidak akan berkah sama sekali di mata tuhan.” Tegas Mbelin Brahmana.

 

Sudah lima tahun PMS ini saya besarkan,sekarang ini PMS sudah terdaftar secara resmi dan syah di Menkumham. Jadi saya tak mau ada kader ataupun anggota yang terlibat dengan Narkoba. Mari sama-sama kita perangi Narkoba dan bantu Pemerintah memberantasnya. “ Ajak Mbelin.

 

Selamat hari jadi untuk Ketua Umum PMS Indonesia Mbelin Brahmana.(Yong)