Iklan

Rabu, 21 April 2021, 15.29.00 WIB
Last Updated 2021-04-21T08:29:40Z
Berita Hari Ini

Di Wik-Wik Om-Om Gadis Manis Ini Hamil

Berita Viral
Pelaku AS yang diamankan Polres Langkat karena diduga melakukan pencabulan


LANGKAT-METRO LANGKAT-COM

 

 

Entah syetan apa yang merasuki akal sehat Mawar (16) sebut saja namanya begitu, hingga rela menyerahkan ,mahkota kesucianya kepada pria berinial As (46) warga Kecamatan Padang Tualang, Kabupaten Langkat ini.

 

 

Akibatnya, perbuatan yang tak seharusnya terjadi itupun berulang kali mereka lakukan ditempat berbeda dan setiap kali ada kesempatan. Masya Allah.. Dan kini buah perzinahan tersebut Mawar telahpun berbadan dua mengandung benih yang disemai As kedalam rahimnya.

 

 

Sedangkan As harus mempertangung jawabkan segala perbuatanya dimata hukum usai ditangkap petugas Unit PPA Polres Langkat, Rabu (21/4) dari kawasan  Desa Pargurutan Dolok, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan.

 

 

Kini As masih menjalani proses hukum atas apa yang dilakukan. Sedangkan Mawar cuma bisa menyesali kebodohanya. Keterangan yang dirangkum METRO LANGKAT.COM menyebutkan, perbuatan cabul yang diduga dilakukan As berawal dari perkenalannya dengan korban (Mawar-red) sekitar bulan April 2018 lalu.

 

 

Waktu itu korban secara tak sengaja berkenalan dengan pelaku melau Fb. Perkenalan dunia maya tersebut rupanya berlanjut. Lewat keahlianya dalam merayu, As berhasil membujuk Mawar untuk datang menemuinya.

 

 

Saat bertemu dengan Mawar berkat kemahiranya merayu, As berhasil mencumbui remaja putri tersebut. Rupanya As ketagihan, pada kesempatan yang lain ketika sedang sendirian dirumah, As kembali menghubungi Mawar.

 

 

Disinilah awal petaka tersebut. Dikediaman pelaku ini perbuatan terlarang itupun terjadi. Sejak saat itu setiap kali ada kesempatan As akan mengajak korban untuk berhubungan badan. Sampai ahirnya korbanpun hamil.

 

 

Orang tua korban yang mengetahui hal tersebut jelas tak terima dan langsung membuat laporan ke Polres Langkat.  Mengetahui dirinya di Polisikan, pelaku langsung kabur. Selama beberapa bulan pelaku dalam pengejaran petugas sampai airnya iapun berhasil diamankan.

 

 

Kanit PPA Polres Langkat Ipda Sihar M.T.Sihotang,SH mengatakan Pelaku dikenakan UU tentang persetubuhan dan atau perbuatan cabul sebagaimana dimaksud dalam Pasal 81 ayat 2 subs pasal 82 ayat 1 UU No.17 Tahun 2016 tentang perubahan atas UU no.35 tahun 2014 tentang perubahan atas UU no.23 Tahun 2002 Tentang Perlindungan Anak.(Yong)