Iklan

Jumat, 09 April 2021, 15.21.00 WIB
Last Updated 2021-04-09T08:21:37Z
Berita Hari Ini

Gubernur Akpol Kunjungi Binjai

Berita Viral


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo Sik, menghadiri acara kunjungan Gubernur Akpol Irjen Pol Drs Suroto M.Si, beserta Ibu Pengasuh Taruna, dalam kegiatan Latihan Integritas Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI ke-41 tahun 2021, Jumat (9/4), di Yayasan Putra Anda, yang beralamat di Jalan WR Mongonsidi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota, serta di Makodim 0203/LKT, Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Binjai Kota.


Turut hadir dalam kagiatan kunjungan tersebut, Karo SDM Polda Sumut

Kombes Pol Heru, Dandim 0203/LKT

Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, Kabagops Polres Binjai

Kompol Henman Limbong, para Kasat dan Kanit Polres Binjai, para Danramil, pejabat Bhayangkari cabang Binjai, para pengasuh dan Taruna Latsitardanus.

Dalam kegiatan tersebut, Gubernur Akpol beserta Ibu pengasuh Taruna, mengecek kesiapan pelaksanaan latsitardanus XLI di Kota Binjai yang saat ini sedang belangsung.


Tidak hanya itu, Irjen Pol Drs Suroto juga memberikan semangat kepada para Taruna dalam menjalani kegiatan yang bertujuan mempererat persaudaraan, serta lebih dekat kepada masyarakat.


"Dalam kegiatan itu, Pengasuh membeberkan rencana kegitan selama berada di Kota Binjai," ungkap Kapolres Binjai.


Pada kesempatan itu, Irjen Pol Drs Suroto beserta rombongan juga meninjau langsung tempat tinggal para peserta Latsitardanus di mess BKD Binjai, yang di dampingi oleh AKBP Romadhoni Sutardjo beserta para pengasuh.


Rombongan juga menyempatkan diri berkunjung ke Makodim 0203/LKT, guna meninjau kegiatan Latsitarda dalam pelaksanaan donor darah.


Diakhir kunjungannya, Gubernur Akpol meminta kepada Kapolres, Dandim dan para pengasuh, agar memperhatikan segala kegiatan Taruna serta kesehatan dan kebutuhan para peserta Latsitardanus sampai dengan selesainya kegiatan. (Put)