-->

Iklan

Gultom Tengelam Dipantai Mantul, Tiur : Dia Sempat Melambai Sebelum Hilang

Minggu, 04 April 2021, 22.32.00 WIB Last Updated 2021-04-04T15:32:57Z

Warga dan petugas dilokasi hilangnya Ramalan Gultom Dipantai Mantul masih melakukan pencarian.


Batang Serangan-Metrolangkat.com


Warga Kecamatan Batang Serangan mendadak ramai di Bantaran sungai, tepatnya di pemandian pantai Mantul, yang Terletak di Dusun Sampan Getek, Desa Kwala Musam, Kecamatan Batang Serangan, Kabupaten Langkat.


Pasalnya warga sekitar dan pengunjung yang berada di lokasi mencari korban yang hanyut dan tenggelam di sungai sekitar lokasi tempat wisata tersebut, pada Minggu (4/4) sekira Jam 15.00 WIB.


Diketahui korban yang belum ditemukan itu bernama Ramalan Gultom, warga Jalan Wahidin, Gang Purnawirawan, Desa Berandan Barat, Kecamatan Babalan.

Keluarga Gultom masih menunggu hasil pencarian.


Menurut keterangan Tiur Mauli (37) yang tak lain ialah istri korban mengatakan, bahwa mereka beserta keluarga yang lainnya rekreasi di pemandian pantai Mantul. 

Setibanya di lokasi korban langsung masuk ke sungai bersama anak-anak dengan menggunakan ban dalam dengan cara berhanyut.

 Setelah menepikan anak-anak, tanpa menggunakan pelampung dan perlengkapan keamanan lainnya korban berenang ke tengah.


"Tak berselang lama dia berenang ke tengah sungai, tiba-tiba dia terlihat tenggelam dan tidak timbul lagi ke permukaan air, kami pun sempat melihat dia melambaikan tangannya ke atas. Seketika saya menjerit dan meminta pertolongan ke orang-orang." Cetus Tiur.


Sementara itu Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis melalui  Kanit Intel Polsek Padang Tualang Ipda Masa Ginting saat dikonfirmasi sekira Jam 22.00 WIB di TKP mengatakan, bahwa sementara ini pencarian masih dilakukan secara manual dengan menggunakan ban karet oleh warga sekitar.


"Kita masih menunggu tim BPBD (Badan Penanggulangan Bencana Daerah) Kabupaten Langkat dan tim SAR datang, informasi yang kita dapat mereka masih diperjalanan menuju kesini. Dan langkah selanjutnya nanti kita rembukan setelah tim penyelamat datang." Pungkas Kanit Intel. (Zar)



Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+