Iklan

Rabu, 21 April 2021, 18.16.00 WIB
Last Updated 2021-04-21T11:17:08Z
Berita Hari Ini

Kalemdiklat Polri Komjen Pol Rycko Kunjungi Polres Binjai Dan Langkat

Berita Viral


BINJAI-METRO LANGKAT.COM


Pada kegiatan akhir Latsitardanus XLI tahun 2021 di Kota Binjai, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, menghadiri acara kunjungan Kalemdiklat Polri, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel SIK MSi, Rabu (21/4) Siang, di Yayasan Putra Anda, Jalan WR Mongonsidi, Kelurahan Satria, Kecamatan Binjai Kota.


Selain di Kota Binjai, Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel, beserta rombongan, juga mengunjungi kegiatan Latsitardanus ke XLI tahun 2021 di Kabupaten Langkat. Ia juga mengecek kondisi dan keadaan para Taruna dan Taruni yang melaksanakan kegiatan tersebut serta memberikan semangat kepada para pengasuh khususnya.


Komjen Pol Rycko Amelza Dahniel dalam arahannya berharap agar para Taruna dan Taruni ini tidak lupa memanjatkan puji dan syukur kepada Tuhan  atas nikmat dan karunia yang di berikan.



"Semoga kedepannya para Taruna dan Taruni sekalian, dapat menjadi sosok pemimpin yang mampu menjadi contoh bagi anggotanya serta di cintai masyarakat," ungkapnya.


*Adapun beberapa Point yang di sampaikan oleh Kalemdiklat Polri tentang maksud dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk :*


1. Menumbuhkan interaksi dan kolaborasi antara Polri dan TNI serta masyarakat.


2. Memperkenalkan kepada masyarakat tentang adanya 2 Instansi yang kuat dalam menjaga NKRI, yaitu TNI dan Polri.


3. Menciptakan dialog hubungan emosional kepada masyrakat agar dapat di cintai.


4. Menciptakan keamanan dan kesejahteraan serta melindungi segenap tumpah darah indonesia.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Karokurlum Lemdiklat Polri Brigjen Pol Adi Kuntoro, Irwasda Kombes Pol Armia Fahmi, KSPN Polda Sumut Kombes Pol Teguh Yiswardhie,.Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, Kabagops 


Kompol Henman Limbong, Ibu pengasuh Taruna/i dan para Bhayangkari, para pengasuh, para Taruna/i serta para Mahasiswa. (Put)