Iklan

Kamis, 22 April 2021, 12.43.00 WIB
Last Updated 2021-04-22T05:43:37Z
Berita Hari Ini

Kegiatan Latsitardanus XLI TA 2021 Berahir...

Berita Viral

 


BINJAI-METRO LANGKAT.COM


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, mengikuti kegiatan apel pelepasan Taruna dalam rangka berakhirnya rangakaian kegiatan Latsitardanus XLI TA 2021, di Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, Kamis (22/4) di Lapangan Merdeka Kota Binjai. 


Selain Kapolres Binjai, turut hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0203/LKT

Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro, Kabagops Polres Binjai Kompol Henman Limbong, Kabagops Polres Langkat Kompol Arif, para pengasuh, para taruna, para Mahasiswa, Polisi Militer, serta perwakilan dari Kejaksaan Negeri Binjai.


Kegiatan apel pelepasan tersebut di pimpin langsung oleh Dandim 0203/LKT, Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro. Ia juga mengatakan, para Taruna ini selanjutnya akan di kumpulkan di Belawan, untuk selanjutnya akan di berangkatkan ke tempat pendidikan masing masing.


"Kepada para Taruna dan Taruni yang sudah melaksanakan Latsitardanus di Binjai dan Langkat, kami ucapkan selamat jalan serta sampai di tujuan dengam selamat," ungkap Letkol (Inf) Wisnu Joko Saputro.


Pada kesempatan itu, Dandim 0203/LKT juga menekankan, usai meninggalkan Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, kiranya dapat meninggalkan kesan yang baik.


"Sehingga masyarakat merasakan atas kehadiran para Taruna yang selama ini melaksanakan kegiatan Latsitardanus," harapnya.


Dalam arahannya, Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih dari Walikota Binjai kepada para pengasuh dan para Taruna yang selama berada di Kota Binjai, selalu bersikap baik dan menjalankan seluruh rangkaian kegiatan dengan baik.


"Hal itu agar selapas dari sini dan setelah di lantik menjadi Perwira, kiranya tidak melupakan Kota Binjai dan Kabupaten Langkat, bahwa para Taruna pernah menjadi bagian dari tempat tersebut," demikian ucap Dandim 0203/LKT. (Put)