Iklan

Selasa, 27 April 2021, 11.49.00 WIB
Last Updated 2021-04-27T04:49:35Z
Berita Terkini

Lagi Prajurit Yonarhanud 11/WBY Berbagi Takjil Ke Masyarakat

Berita Viral


BINJAI-METROLANGKAT.COM


Bulan Ramadhan merupakan Bulan yang paling ditunggu tunggu kehadirannya oleh umat Muslim di Indonesia, bahkan si seluruh dunia.


Tidak hanya itu, Bulan Ramadhan juga dimanfaatkan bagi berbagai kalangan untuk berbagi sesama. Sehingga di beberapa tempat seringkali ditemui takjil gratis yang disediakan oleh orang yang ingin berbagi di bulan Ramadhan.


Bagi umat Muslim, memberi makanan atau minuman bagi orang lain yang hendak berbuka puasa menjadi kewajiban meskipun hanya seteguk air.


Seperti halnya yang dilakukan oleh Para Prajurit Yonarhanud 11/WBY yang dipimpin oleh Letkol (Arh) Rendra Febrandari Suparman S.I.P. Dengan ikhlas, mereka membagikan takjil kepada masyarakat di sekitar asrama, Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur.


"Pembagian takjil di bulan ramadhan diharapkan menjadi berkah untuk kita semua, baik yang membagikan maupun yang mendapatkan," ungkap Letnan Kolonel (Arh) Rendra Febrandari, seraya mengatakan, pembagian takjil di tengah pandemi Covid-19 ini tetap dengan memperhatikan Protokol Kesehatan (Prokes) yang telah ditentukan.


Dalam kegiatan ini, setidaknya, ratusan bungkus nasi dan kue diberikan kepada pejalan kaki, penguna Sepeda Motor, Becak, Mobil serta masyarakat yang melintas di area tersebut.


"Semoga menjadi berkah dan amalan yang berarti bagi seluruh masyarakat," harap Letnan Kolonel (Arh) Rendra Febrandari, saat dikonfirmasi awak media, Selasa (27/4) Siang. (Tra)