-->

Iklan

Pemkab Asahan Gelar Orientasi Tugas LPM Desa/Kelurahan

Rabu, 07 April 2021, 20.04.00 WIB Last Updated 2021-04-07T13:04:04Z

Asahan-Metrolangkat-binjai.com


Pemerintah Kabupaten Asahan melalui Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Asahan menggelar Orientasi Tugas Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Desa/Kelurahan diaula hotel Antariksa Kisaran, Rabu (07/04/2021).


Tujuan pelaksanaannya untuk meningkatkan pemahaman dan pengetahuan bagi LPM saat melaksanakan tugas dan fungsinya sebagi mitra  dalam membantu Pemerintah Desa melakukan perencanaan dan pengawasan pembangunan desa ucap Kepala Dinas PMD Kabupaten Asahan M. Azmy Ismail dalam sambutannya.


Azmi menjelaskan, orientasi  dilaksanakan selama 2 hari, dimulai sejak Rabu sampai  Kamis 7-8 April 2021 dan terbagi dalam dua angkatan) yang diikuti oleh Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Desa/Kelurahan, sebanyak 204 orang se-kabupaten Asahan, ujarnya


Bupati Asahan dalam kata sambutannya diwakili Pj. Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan  John Hardi Nasution, menyampaikan, bahwa orientasi tugas LPM harus dilatih dan dibimbing supaya dapat memahami tujuan yang hendak dicapai dengan tepat dan benar.


Untuk itu saya berharap agar para ketua LPM dapat mengikuti kegiatan sebaik-baiknya dan dan ambil ilmu sebanyak-banyaknya, dan orientasi tugas LPM ini ujar Sekda


Acara orientasi tugas LPM tetap mematuhi protokol kesehatan COVID 19 dengan menggunakan masker serta menjaga jarak (Dep)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+