Iklan

Senin, 12 April 2021, 17.54.00 WIB
Last Updated 2021-04-12T10:54:05Z
Berita Hari Ini

Plt Walikota Binjai Sambut Kedatangan Pangdam 1/BB Di Kota Rambutan

Berita Viral


Binjai-Metrolangkat-binjai.com


Plt Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP, didampingi Plt Ketua TP PKK Kota Binjai Dra Hj Nurhayati Amir Hamzah, menerima Kunjungan Kerja Pangdam l/Bukit Barisan ke Kota Binjai di Rumah Dinas Walikota Binjai, Jalan Veteran, Kelurahan Tangsi, Kecamatan Binjai Kota. Senin (12/4).


Mengawali sambutanya, Plt Walikota Binjai mengucapkan selamat datang kepada Pangdam l/BB, Mayjend TNI Hassanudin S.IP, MM.


Ia juga menjelaskan bahwa Kota Binjai terdiri dari 5 wilayah kecamatan, 37 Kelurahan dan 248 Lingkungan. 


"Secara demografis, struktur penduduk Kota Binjai sangat majemuk yang dihuni oleh multi etnis, suku dan agama nya yang semuanya dapat hidup berdampingan dengan rukun dan penuh toleran sehingga dapat dikatakan Kota Binjai tetap dalam situasi aman, nyaman dan Kondusif," sambung Plt Walikota Binjai.


Sedangkan terkait dengan hubungan kerja Pemerintah Kota Binjai dengan Kodim 0203/Langkat, lanjut Amir Hamzah, hal itu juga patut kita apresiasi dan kita banggakan.


Akhir kata, Plt Walikota Binjai mengucapkan permohonan maaf lahir dan bathin jelang masuknya bulan yang penuh berkah, yaitu Bulan Suci Ramadhan. (Tra)