Iklan

Jumat, 30 April 2021, 19.43.00 WIB
Last Updated 2021-04-30T12:43:42Z
Berita Terkini

PT MTJ Bagikan 400 Paket Bahan Pangan ke Warga Padang Tualang

Berita Viral

PT MTJ membagikan paket bahan pangan kepada warga Padang Tualang


P.TUALANG-METROLANGKAT.COM


Untuk kesekian kalinya, perusahaan pabrik pengolahan kelapa sawit, PT Mulia Tani Jaya (MTJ) membagikan paket bahan pangan kepada masyarakat yang berdomisili di sekitar pabrik tersebut, persisnya di Lingkungan I Bukit Tua, Kelurahan Tanjung Selamat, Kabupaten Langkat, Jum'at (30/4) sekira jam 10.00 WIB.


Perwakilan PT MTJ Ahmad Syarif dan Jonathan Wiliam mengatakan, untuk kali ini, perusahaan tersebut membagikan 400 paket bahan pangan yang terdiri dari 10Kg beras, 2 liter minyak goreng dan 60 butir (dua papan) telur, yang dibagikan ke desa dan kelurahan di Kecamatan Padang Tualang.



"Untuk warga Lingkungan I Bukit Tua, Kelurahan Tanjung Selamat, kita sudah menyerahkan 142 paket bahan pangan dan 208 pake bahan pangan untuk warga di Dusun IV Teluk Berohol desa Besilam, serta 50 paket bahan pangan juga sudah kita serahkan ke Tuan Guru Babussalam di Desa Besilam," ujar Syrif.


Kegiatan tersebut, kata Syarif, sudah menjadi rutinitas PT MTJ selama beberapa tahun belakangan dan akan terus dilakukan. "Kami berharap, PT MTJ dapat menjalin hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar, sehingga kondusifitas dapat terjaga dengan baik," pungkas Syarif dan Jonathan kompak.


Sementara, Kepala Dusun (Kadus) IV Teluk Berohol Syukri Sitepu sangat berterima kasih atas perhatian yang diberikan PT MTJ kepada warganya. Dirinya berharap, agar perusahaan pengolah kelapa sawit itu semakin sukses dan terus berkembang. "Semoga apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi warga saya," ungkap Syukri penuh harap.


Dalam kesempatan itu, Kapolsek Padang Tualang AKP Tarmizi Lubis, Lurah Tanjung Selamat Hanifah Chaniago, Kadus IV Teluk Berohol, Kepling I Bukit Tua dan pengurus F SPTI - K SPSI PUK Tanjung Selamat dan beberapa warga masyarakat, turut mendampingi kegiatan pembagian paket bahan makanan itu, dengan tetap memperhatikan prokes Covid-19. (Ahmad)