Iklan

Kamis, 22 April 2021, 12.47.00 WIB
Last Updated 2021-04-22T05:47:26Z
Berita Hari Ini

Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Asahan Berahir

Berita Viral

Safari Ramadhan Bupati Asahan dihari terahir


ASAHAN-METRO LANGKAT.COM


Perjalanan Safari Ramadhan selama 4 malam yang dilaksanakan Pemerintah Kabupaten Asahan telah selesai dilakukan dengan mengunjungi sebanyak 204 Masjid/Musholla di 204 Desa/Kelurahan se-Kabupaten Asahan Rabu (22/04/2021).


Bupati Asahan H. Surya, terakhir bersafari Ramadhan ke Mesjid AS Syuhada di Lk. I Kelurahan Dadimulyo Kecamatan Kota Kisaran Barat. Sedangkan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar, berkunjung ke Masjid Al Huda yang ada di Dusun VI Desa Sei Alim Ulu Kecamatan Air Batu.


Dalam safari Ramadhan yang terakhir, Bupati Asahan H. Surya, menyampaikan pelaksanaan safari Ramadhan selain untuk bersilaturahmi dan berdialog dengan masyarakat, juga sebagai sarana untuk mendengarkan aspirasi masyarakat dalam mewujudkan  masyarakat Asahan Sejahtera Yang Religius dan Berkarakter.


Selain itu Bupati Surya berpesan kepada masyarakat untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan, dapat menjaga persatuan dan kesatuan, menolak komunisme, terorisme dan seluruh ajaran/aliran sesat lainnya.


Kemudian karena masih masa pandemi Covid 19. Bupati minta warga menerapkan protokol kesehatan covid-19 yang telah dianjurkan oleh Pemerintah ujar H.Surya


Pesan serupa juga dikatakan Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin Siregar,  agar masyarakat tetap menjaga kondusifitas khususnya di bulan Ramadhan ini.


Kepada Badan Kemakmuran Mesjid ( BKM) , Wabup Taufik minta agar bantuan yang telah diserahkan oleh Pemerintah Kabupaten Asahan melalui tim safari Ramadhan dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk kemakmurkan masjid. 


Terkait aspirasi yang telah disampaikan masyarakat, Wabup berjanji memprioritaskan dan menindaklanjuti aspirasi-aspirasi yang memang menjadi kebutuhan vital bagi masyarakat janji Taufik(Dep)