Iklan

Sabtu, 10 April 2021, 20.34.00 WIB
Last Updated 2021-04-10T13:34:36Z
Hoby Xtrim

Sambut Bulan Suci Ramadhan,LOOS Ke Tangkahan

Berita Viral

 

Komunitas pecinta mobil off road Suzuki  Jimny yang tergabung di LOSS saat dilokasi wisata Tangkahan


Langkat-Metrolangkat-binjai.com


Menyambut bulan suci Ramadhan 1442 H yang jatuh pada Selasa (12/4) mendatang, komunitas pecinta mobil Suzuki Jimmy Katana, yang bergabung di Langkat Off Road Suka-Suka (LOSS) Kabupaten Langkat, mengelar jalan bareng.

Jalan barang yang dilakukan dengan menjajal kawasan lembah dan perbukitan dikawasan wisata Tangkahan,Sabtu (10/4).

Para rider pecinta alam inipun menyusuri jalan terjal dipenuhi semak belukar. Tak jarang mobil para penghobi tantangan alam inipun terjebak dilembah berlumpur dan berair.

Kerjasama tim yang begitu solid membuat Medan berat yang dilalui dapat diatasi dengan mudah.Canda dan tawa terdengar menyeringai diantara peluh yang membasahi wajah dan baju para rider

" Saling sahut terdengar renyah diradio komunikasi jarak jauh (HT) yang dipegang masing-masing Rider. Saling mengingatkan setiap rintangan yang dilalui membuat komunitas yang satu ini begitu kompak.

Usai menerobos semak belukar dan menembus jalur yang tak lajim,ahirnya para pria tangguh inipun sepakat untuk keluar jalur dan mengahiri penjelajahan.

Mengingat hari sudah sore,maka ada baiknya kita keluar jalur dan tidakasuk kedalam hutan." Ujar Ketua LOSS Thomas Saputra memberi aba-aba kepada semuanya


" Kita keluar langsung menuju pingir sungai untuk membuat Kemah,jadi hari ini kita cukup dulu mainya.' Katanya. Sambil melepas penat,para penghobi jalur hutan inipun menikmati makanan yang telah dibawa.

" Malam ini kita bakar-bakar,kita santai sambil ngobrol-ngobrol sambung Thomas diamini Albert dan Sandi Faisal.

" Memasuki bulan puasa,ini adalah Off road terahir kita,mungkin habis lebaran kita baru main lagi,semoga dibulan Puasa nanti kawan-kawan bisa khusuk menjalankan ibadah tersebut.' Ujar Thomas.(Yong)