Iklan

Rabu, 21 April 2021, 13.09.00 WIB
Last Updated 2021-04-21T06:09:49Z
Berita Hari Ini

Sebelum Jalankan Tugas Pak Rahwan Maluku,Personil Arhanud Dibekali Ini..

Berita Viral

 


BINJAI-METRO LANGKAT.COM


Pemberian pembekalan atau pengarahan Danpos dan Wadanpos serta para Prajurit Senior di bagiannya dalam rangka Satgas Pam Rahwan Maluku Batalyon Arhanud 11/WBY oleh tim Dispsiad, disampaikan oleh Ketua Tim Letkol (Caj) Novel, dibantu Mayor (Inf) Fredie Andri.


Pengarahan ini disampaikan di Garasi beratap Batalyon Arhanud 11/WBY, Jalan Bejomuna, Kecamatan Binjai Timur, Selasa (20/4).


Menurut Letkol (Caj) Novel, dalam menunjang pelaksanaan Satgas Pam Rahwan, ada beberapa pembekalan yang dijalani oleh prajurit Batayon Arhanud 11/WBY. 


"Salah satunya adalah pembekalan kepada Danpos dan Wadanpos serta para Prajurit Senior oleh Tim Dispsiad," tegas Letkol (Caj) Novel.


Lebih lanjut dikatakan Perwira menengah TNI ini, kegiatan ini bersifat diskusi untuk mencari solusi dari beberapa permasalah yang diberikan dengan pembahasan bersama sama melalui kelompok diskusi yang telah dibentuk. 


"Pembahasan diskusi tersebut meliputi hambatan yang mungkin akan terjadi di daerah penugasan, apa yang harus diperbuat dan bagaimana pemecahan dari masalah tersebut," urainya.


Lebih lanjut dikatakan Letkol (Caj) Novel, pembekalan ini bertujuan agar Danpos dan Wadanpos serta Prajurit Senior dapat memahami tugas serta menyelesaikan masalah yang dihadapi dihadapkan pada situasi dan kondisi yg ada di lapangan. 


"Melalui kegiatan ini diharapkan agar unsur pimpinan, mengerti apa yang harus dilakukan nantinya, sehingga dapat menggerakkan anggota dengan baik dalam menyelesaikan masalah di daerah operasi," tutup Letkol (Caj) Novel. (Put)