-->

Iklan

Team Cupang Kito Tanbe Tj Balai Juara Di Regional

Senin, 05 April 2021, 11.51.00 WIB Last Updated 2021-04-05T04:51:47Z

 


Asahan-Metrolangkat-binjai.com


Team Cupang Kito Tanbe dari Kota Tanjung Balai kembali berhasil meraih juara pada ajang kejuaraan kontes regional ikan cupang atau hias di Kota Pinang , Kabupaten Labuhan Batu Selatan (Labusel) yang diselenggarakan oleh Komunitas Sahabat Cupang Indonesia (KSCI) Minggu (4/4/2021)


Pada kontes ikan cupang tingkat regional ini tim Cupang Kito Tanbe menurunkan sebanyak 20 ekor ikan cupang ikut kontes. Hasilnya ada sebanyak 13 ekor ikan cupang /hias berhasil  meraih juara.


Ikan hias milik komunitas Cupang Kito Tanbe yang berhasil meraih juara tersebut antara lain cupang Fancy ct/Marbel berhasil meraih  juara satu, cupang Baby Fancy/Koi/Marbel meraih juara 2 selanjutnya Female G peroleh juara 2.


Kemudian kontes cupang Female CT meraih juara 2, cupang Female Koi meraih juara 2, cupang Female Koi juga berhasil meraih juara 3 dan cupang Black Series/Avatar juga meraih juara 3.



Selanjutnya cupang Female PK bebas dapat juara 4, cupang Black Series/Avatar meraih juara 4, cupang Female CT dapat juara 4. Sedangkan cupang Koi tradisional juara 5, cupang PK bebas terang juara 5 dan cupang

CT Besgel juga berhasil meraih juara ke 5.


Penjelasan tersebut dikatakan langsung ketua komunitas Cupang Kito Tanbe, Dedek Sinurat (40) didampingi Andi Hasibuan dan Wak Kiky kepada kru media ini.


"Syukur kami panjatkan kepada Tuhan Yang Maha Esa /Allah SWT bahwa tim Cupang Kito Tanbe dalam kontes regional Labusel kembali mampu meraih juara, dan dari lima kali kontes ini termasuk salah satu hasil prestasi yang baik" ucap Dedek.


Masih dikatakan Dedek dalam kontes regional  di Kota Pinang ini diikuti lebih dari 290 ekor ikan cupang atau hias. Dan peserta yang ikut tampil sebanyak 27 tim dari berbagai daerah Kabupaten dan Kota di Provinsi Sumatera Utara tambah Dedek penuh senyum tawa gembira.


Sementara itu Dewan Pembina Cupang Kito Tanbe, Andri Nuka Saptana  menyambut baik dan gembira atas prestasi timnya meraih juara pada kontes ikan cupang di Kota Pinang.


"Alhamdulillah semoga melalui kontes ikan cupang ini team Cupang Kito Tanbe semakin kompak dan Solid. Sehingga kontes ikan hias ini dapat mempererat rasa persaudaraan dan silahturahmi kita yang ada di Kota Tanjung Balai maupun luar daerah, sebut Andri..(Depram)

Komentar

Tampilkan

Terkini

Nasional

+