Iklan

Rabu, 21 April 2021, 17.59.00 WIB
Last Updated 2021-04-21T10:59:31Z
Berita Hari Ini

Tiga Hari Tak Keluar Rumah,M.Nur Ditemukan Tak Bernyawa Dikediamannya

Berita Viral

Kerumunan warga dilokasi korban yang ditemukan tak bernyawa


BINJAI-METROLANGKAT.COM



Sesosok mayat pria yang diketahui bernama Muhammad Nur (60) ditemukan tak bernyawa di Jalan Gunung Jaya Wijaya, Kelurahan Binjai Estate, Kecamatan Binjai Selatan, Rabu (21/4) sekira Pukul 12.45 Wib. 


Menurut informasi yang berhasil dihimpun awak media METRO LANGKAT.COM, korban diketahui memiliki penyakit. Hal itu diketahui dari adik korban yang mengaku bernama Sukriah ( 53).


Menurut Sukriah, ia awalnya merasa curiga, sebab sudah tiga hari korban tidak keluar dari rumah. Ia pun akhirnya memanggil warga sekitar untuk mengetahui apakah korban ada di dalam rumah. 


Pintu rumah korban yang berada di samping Chi Chi Salon itupun akhirnya dibuka. Setelah terbuka, ditemukan Korban sudah tidak bernyawa lagi di lantai dapur milik korban. 


"Korban menderita sakit Asam Lambung. Tadinya orangtua kami menyuruh saya untuk melihat kedalam rumah korban," ungkap Sukriah, saat ditemui dilokasi.


Usai korban ditemukan tidak bernyawa, kini permasalahan tersebut ditangani pihak Kepolisian Resor Binjai dengan memasang garis Polisi di Sekitar lokasi. (Put)