Iklan

Rabu, 28 April 2021, 13.56.00 WIB
Last Updated 2021-04-28T06:56:17Z
Metro Binjai

Walikota Binjai Ikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Binjai

Berita Viral

 

Walikota Binjai Amir Hamzah


BINJAI-METROLANGKAT.COM


Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah M.AP, mengikuti Rapat Paripurna DPRD Kota Binjai Penyampaian Pidato Walikota Binjai Periode 2021-2024, di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Binjai, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Rabu (28/4).


Mengawali sambutanya, Drs Amir Hamzah mengucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada seluruh masyarakat Kota Binjai dan kepada pihak TNI-Polri, pimpinan DPRD, seluruh anggota DPRD Kota Binjai, para pejabat Kota Binjai anggota KPU dan Bawaslu Kota Binjai.


"Saya ucapkan terima kasih kepada TNI-Polri, DPRD, Pejabat Kota, KPU dan Bawaslu, yang telah ikut serta mendukung suksesnya kegiatan dari proses terpilihnya saya menjadi Wakil Walikota, kemudian diusulkan menjadi Plt Walikota dan saat ini telah dilantik menjadi Walikota," ungkap Drs Amir Hamzah, didampingi Ketua DPRD Binjai H Noor Sri Syah Alam Putra ST, serta Sekretaris Syarif Sitepu.


Ia juga menegaskan, saat ini sudah saatnya bagi kita mulai melaksanakan konsolidasi demokrasi. Untuk itu, maka kini semuanya harus lebur kembali.


"Tujuannya menuju cita cita pembangunan Kota Binjai kedepan," sambung Walikota Binjai.


Sebagai Walikota Binjai, Drs Amir Hamzah juga mengajak kepada masyarakat Kota Binjai, seluruh instansi dan Lembaga lembaga vertikal yang selama ini terjalin dengan baik, untuk bersama sama mendukung program pemerintah Kota Binjai kedepan. "Sehingga dapat terwujud Kota Binjai yang lebih sejahtera," harapnya diakhir pembicaraan. (Tra)