Iklan

Selasa, 27 April 2021, 22.00.00 WIB
Last Updated 2021-04-27T15:00:05Z
Metro Binjai

Warga Ini Terima Kunci Rumah Dari Kapolres

Berita Viral

Serahkan kunci rumah yang telah direnovasi


BINJAI-METROLANGKAT.COM


Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, menyerahkan kunci rumah kepada Bapak Dedi Zulkarnain, selaku pemilik rumah yang selama 1 minggu dalam renovasi oleh para Taruna yang sebelumnya melaksanakan kegiatan Latihan Integrasi Taruna Wreda Nusantara (Latsitardanus) XLI tahun 2021, di Jalan DR Wahidin, Kelurahan Sumber Mulyo Rejo, KM 19 Kecamatan Binjai Timur, Selasa (27/4) Sore, sekira Pukul 16.30 Wib sampai selesai.


Renovasi tersebut juga dikerjakan bersama warga sekitar, karena rumah Dedi Zulkarnain yang selama ini didiaminya, dinilai kondisinya tidak layak huni.


Pada kesempatan itu, Kapolres Binjai mengucapakan selamat kepada keluarga Dedi Zulkarnain yang mendapat bantuan renovasi rumahnya.


"Semoga dapat menjadi berkah serta nyaman untuk belajar bagi anak anaknya dan menjadi tempat yang layak untuk melaksanakan ibadah bagi keluarga tentunya," harap Kapolres Binjai.


Sementara itu, Dedi Zulkarnain bersama keluarga, mengucapkan terima kasih karena telah membantunya untuk merenovasi kediamannya.


"Alhamdulillah, di Bulan penuh berkah ini, kami mendapat bantuan renovasi rumah dari yang tidak layak huni sekarang menjadi layak untuk di huni. Semoga Allah SWT membalas kebaikan kalian semua," ungkap Dedi Zulkarnain.


Selain Kapolres Binjai, turut hadir dalam kegiatan itu, Kasat narkoba Polres Binjai AKP Rian Permana, Bhabinkamtibmas sumber Mulyo Rejo

Aiptu Nagdiman,Babinsa Sumber Mulyo Rejo

Serda Prianto, Anggota DPRD Binjai

Ir Joko Basuki, Lurah Sumber Mulyo Rejo Ayundi Ayun, serta Dedi Zulkarnain beserta keluarga. (Put)