Iklan

Sabtu, 08 Mei 2021, 22.00.00 WIB
Last Updated 2021-05-08T16:05:17Z
Berita Hari Ini

999 Paket Sembako Ditengah Covid-19 Dari Nasdem. Ricky Anthony: Semoga Bermanfaat di Situasi Sekarang Ini

Berita Viral

Ricky Anthony Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai Nasdem memberikan sembako kepada warga.


LANGKAT-METROLANGKAT.COM


Menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 Hijriah, DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Nasdem Kabupaten Langkat bagikan 999 paket Sembako kepada warga yang membutuhkan yang berada di Kabupaten Langkat, pada Sabtu (8/5) sekira Jam 15.00 WIB.


Dalam kata sambutannya Ricky Anthony selaku Wakil Ketua Komisi I DPRD Provinsi Sumatera Utara Fraksi Partai NasDem yang juga Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Langkat, didampingi Ketua DPD Partai NasDem Langkat H Ajai Ismail SE beserta Sekretaris DPD Zulihartono dan Wakil Ketua DPD Sukardi Darmo mengatakan, bahwa kegiatan ini nantinya berlangsung selama dua hari.

"Kegiatan bagi sembako ini pun dibagi menjadi tiga sesi, guna mengurangi kepadatan dan kerumunan warga. Disini kita tetap menerapkan 3M (Memakai Masker, Mencuci Tangan dan Menjaga Jarak) serta membagikan masker di pintu masuk." Cetus Ricky Anthony.


Masih kata Ricky Anthony, bahwa kegiatan berbagi sembako kepada warga merupakan kegiatan rutin yang dilakukan DPD Partai Nasdem Langkat di setiap bulan Ramadhan. Sesuai dengan arahan Ketua Umum Partai NasDem Bapak Surya Paloh.


"Bahwa setiap pengurus dimana pun di tugaskan harus bermanfaat bagi masyarakat di daerahnya, saya juga berharap dengan diadakan kegiatan seperti ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Langkat mengingat situasi Ramadhan kali ini masi dalam situai Pandemi Covid-19." Cetus Ricky Anthony.


Di tempat yang sama salah seorang warga penerima sembako yang bernama Lukman (48), warga Kelurahan Kwala Bingai mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada pengurus DPD Partai NasDem Kabupaten Langkat.


 "Semoga kedepannya pengurus partai NasDem khususnya di Kabupaten Langkat terus memperhatikan masyarakat dan mampu membawa perubahan untuk negeri ini untuk lebih maju," imbuhnya. (Wah)


.