Iklan

Senin, 03 Mei 2021, 18.07.00 WIB
Last Updated 2021-05-03T11:14:45Z
Berita Hari Ini

Berbagi Di Bulan Ramadhan,Satgas PMS dan PMS Kabupaten Langkat Bagikan Ratusan Takjil Berbuka Kepada Masyarakat

Berita Viral

 

Warga Satgas PMS Langkat dan PMS membagi bagikan Takjil berbuka kepada masyarakat penguna jalan diseputaran Jln Proklamasi-Stabat atau tepatnya didepan Jambur Mergasilima.(Yong)

LANGKAT-METROLANGKAT.COM


Sebagai bentuk rasa kebersamaan dan berbagi dibulan penuh berkah ini,jajaran pengurus dan anggota Persadaan Merga Silima (PMS) dan Satuan tugas (Satgas) Pemuda Merga Silima,Kabupaten Langkat berbagi takjil dengan penguna jalan Senin (3/5) sore.


Mengambil tempat depan Jambur Merga Silima atau Jln Proklamasi-Stabat,puluhan pengurus dan anggota Satgas PMS terlihat lalu lalang membagi bagikan takjil berbuka puasa tadi.

Pengurus Satgas PMS dan PMS Langkat photo bersama didepan Jambur Mergasila disela pembagian Takjil berbuka.


Semua penguna jalan dihentikan dan diberikan takjil tersebut. Aksi bagi-bagi takjil yang dilakukan PMS dan Satgas PMS ini tentu saja mendapat pujian masyarakat


Alhamdulillah..... terimakasih banyak takjilnya pak,semoga menjadi berkah. Kami doakan keluarga besar PMS sehat sehat selalu." Ungkap seorang penguna jalan mengucapkan rasa syukurnya usai diberi takjil.



Tampak turun langsung membagi bagikan takjil tersebut,Ketua DPD Satgas PMS Langkat,Edi Bahagia Sinuraya,Sekjen Satgas PMS Dedek Ginting,unsur pengurus Satgas PMS Langkat,Ketua Satgas PMS Kec Stabat dan pengurus.

Pengurus Satgas PMS Kab Langkat dan PMS Langkat photo bersama


Ketua Satgas PMS Langkat,Edi Bahagia Sinuraya kepada METROLANGKAT.COM ditemui disela sela kegiatan mengatakan apa yang dilakukan Satgas PMS dan PMS Kabupaten Langkat merupakan bentuk solidaritas kepada sesama.


Kita sama tau sekarang ini dampak wabah Covid yang menghantam Negeri ini mengakibatkan ekonomi menjadi terpuruk. Banyak sekali diantara saudara-saudara kita yang kehilangan mata pencarian.

Oleh sebab itulah dengan cara seperti ini kita dapat sedikit membantu meringankan beban saudara saudara kita khususnya umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa. 



Semoga apa yang kita kerjakan ini bermanfaat." ujar Edi Gea seraya menambahkan ada ratusan paket takjil yang dibagikan hari ini.(Yong)