Iklan

Jumat, 07 Mei 2021, 22.14.00 WIB
Last Updated 2021-05-07T15:15:01Z
Metro Binjai

Bhayangkari Brimob Binjai Bagi Tali Asih Ke Pesantren dan Anak Yatim

Berita Viral

Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Bulan suci ramadhan merupakan Bulan yang penuh berkah dan rahmat bagi kita untuk saling berbagi serta mendapatkan pundi pundi amal/pahala yang berlipat ganda.


Apalagi, harta merupakan titipan dari yang Maha Kuasa untuk disisihkan dan dibagikan kepada orang orang yang membutuhkan.


Hal tersebut dikatakan Danyon A Pelopor Brimob Poldasu, Kompol Bernhard L. Malau.,S.I.K.,M.H, didampingi Ketua Bhayangkari Ranting, beserta personil dan anggota Bhayangkari, saat memberikan Tali Asih ke Pesantren dan anak Yatim yang dilaksanakan di Masjid Al- Ikhlas, Mako Batalyon A, Jalan Soekarno - Hatta, Kecamatan Binjai Timur, Jumat (7/5).


Menurut Kompol Bernhard L. Malau, yang langsung memimpin kegiatan mengatakan, kegiatan yang digelar di Bulan yang penuh berkah ini, dilaksanakan di Batalyon A sat Brimob Polda Sumut, bersama Bhayangkari. 


"Benar, kami menyisihkan rejeki kami untuk berbagi atau memberikan tali asih ke Pesantren dan anak Yatim. Kegiatan ini juga 

untuk menciptakan rasa saling perduli dan mengasihi," ungkapnya.


Lebih lanjut dikatakan Kompol Bernhard L. Malau, kegiatan seperti sekarang ini bukan berlangsung hanya hari ini saja, melainkan sudah sering dilaksanakan oleh Brimob Yon A Binjai.


"Kegiatan ini sudah menjadi rutinitas Brimob Batalyon A Polda Sumut Dan Bhayangkari, guna menyisihkan sebagian rezeki kepada saudara saudara kita yang lebih membutuhkan. Apalagi kegiatan ini berlangsung di bulan suci ramadhan, bulan yang penuh berkah," urai Kompol Bernhard L. Malau.


Sebagai Danyon A Brimob Poldasu, Kompol Bernhard L. Malau juga menambahkan, kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kita terhadap sesama dan menjadikan amal kita di kemudian hari. "Semoga kegiatan ini diridhoi Allah SWT," ujarnya dihadapan para personil Brimob.


Diketahui, Brimob Binjai sangat antusias dalam peduli sesama, bukan hanya di Mako, akan tetapi mereka juga langsung turun ke masyarakat Kota Binjai, maupun Langkat, dalam berbagi Tali Asih. (Put)