Iklan

Kamis, 06 Mei 2021, 18.23.00 WIB
Last Updated 2021-05-06T11:23:54Z
Kabar Asahan

BKM Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran Santuni Ratusan Dhuafa dan Anak Yatim.

Berita Viral


ASAHAN-METROLANGKAT.COM


Badan Kemakmuran Mesjid  (BKM) Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran berikan santunan buat 100 orang kaum dhuafa dan 100ang anak yatim bertempat di Mesjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran, Kamis (06/05/2021) usai sholat Dzuhur

Santunan diberikan sebagai bentuk kepedulian Pemkab Asahan dan BKM Masjid Agung H. Achmad Bakrie Kisaran kepada kaum dhuafa dan anak yatim di Kabupaten Asahan. 

Penjelasan tersebut dikatakan Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan  H.John Hardi Nasution, saat memberikan sambutannya. 

Semoga santunan yang diberikan ini dapat meringankan beban mereka saat menjelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H dan apa yang diberikan dapat bermanfaat bagi mereka ujar John.

Diakhir penyampaianya Jhon, mengimbau kepada masyarakat Kabupaten Asahan, agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 dalam kegiatan sehari-hari dan mengikuti anjuran Pemerintah untuk tidak mudik, karena berpotensial dapat menularkan covid-19.

Terlihat secara simbolis Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan memberikan santuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim (Depram)