Iklan

Selasa, 04 Mei 2021, 04.29.00 WIB
Last Updated 2021-05-04T03:46:57Z
Berita Hari Ini

Buka Bersama, Ijeck Minta Berantas Narkoba Di Binjai

Berita Viral


Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Kota Binjai merupakan nomor urut ke 2 peredaran Narkoba di Sumatera Utara. Untuk itu, kami mengajak seluruh elemen masyarakat, agar bersama sama memerangi narkoba di Kota ini.


Hal tersebut ditegaskan Musa Rajekshah, saat menggelar Safari Ramadhan 1442 Hijriyah DPD Partai Golkar Sumatera Utara, yang digelar di halaman Mesjid As-Shobirin, Jalan Teuku Umar, Lingkungan VI Kelurahan Nangka, Kecamatan Binjai Utara, Senin (3/5) Petang.


"Kita cukup prihatin karena Binjai menjadi nomor urut kedua peredaran narkoba di Sumatera Utara. Untuk itu, kami memgajak seluruh lapisan masyarakat da Stake holder, agar bersama sama memerangi narkoba di Kota ini," seru Musa Rajekshah.


Tidak hanya itu, pria yang akrab disapa Ijeck ini juga meminta kepada aparat penegak hukum agar dapat bertindak tegas terhadap para bandar atau pengedar narkoba. 


"Narkoba sudah merusak semuanya dan sumber dari segala kriminalitas," tegas Ijeck dihadapan ratusan warga.


Ditempat yang sama, Walikota Binjai, Drs H Amir Hamzah MAP, sangat mendukung dan hal tersebut. Ia juga mengucapkan terima kasih atas kedatangan Ketua DPD Partai Golkar Sumut beserta rombongan.


"Saya bersyukur dapat berbuka bersama di kegiatan Safari Ramadhan ini. Bulan Sucu Ramadhan adalah bulan yang penuh berkah. Untuk itu, mari kita tingkatkan amal ibadah kita," ucap Walikota Binjai.


Dalam Safari Ramadhan ini, sambung Drs H Amir Hamzah, mari kita tingkatkan Ukhuwah Islamiah. "Saya menghimbau kepada masyarakat, agar mesjid tidak hanya dijadikan untuk tempat Sholat, namun bisa untuk kegiatan positif, seperti musyawarah dan lain lain," ujarnya.


Diketahui, Binjai saat ini menduduki peringkat kedua dalam peredaran narkoba di Sumatera Utara. Beberapa tokoh masyarakat, tokoh agama serta tokoh pemuda Kota Binjai, terus berjuang untuk memberantas narkoba serta menyelematkan generasi penerus bangsa.


Salahsatunya adalah Kader Partai Golkar yang saat ini duduk di DPRD Sumut, H Zainuddin Purba SH. Bersama rekannya seperti Kader berlambang Pohon Beringin yang saat ini duduk di DPRD Langkat, Edi Bahagia Sinuraya, tak bosan bosannya menghempang peredaran narkoba, khususnya yang saat ini sedang marak di pinggiran Kota Binjai. (Put)