Iklan

Rabu, 12 Mei 2021, 22.06.00 WIB
Last Updated 2021-05-12T15:07:02Z
Kabar Asahan

Camat Air Batu Larang WargaTakbir Keliling Ada Apa....?

Berita Viral

Patroli yang dilakukan untuk menghempang penyebaran Covid-19


ASAHAN-METROLANGKAT.COM


Supaya tidak terjadinya penyebaran wabah Corona Virus Disease (COVID 19). Camat Air Batu dengan dukungan Forum Kordinasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) imbau masyarakat untuk tidak melaksanakan takbir keliling pada malam Idul Fitri 1442 H,. Rabu (12/5/2021)


Imbauan dilaksanakan untuk menindaklanjuti instruksi dari  pemerintah  terkait upaya dalam pencegahan penyebaran wabah Covid-19 di Kecamatan Air Batu ujar Camat Air Batu M. Rauf Fadillah.


Selain itu Camat  juga menyampaikan agar masyarakat Kecamatan Air Batu untuk tidak mudik lebaran mulai tanggal 6 s/d 17 Mei 2021 dan melaksanakan sholat Idul Fitri di Mesjid.


“Begitu pula saat pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1442 Hijriyah nanti, jangan sampai ada penumpukan jamaah di satu tempat saja. Jadi warga jangan semuanya menuju satu masjid saja, tapi berbagi ke masjid lain, ke langgar atau pun tempat dilaksanakannya shalat Idul Fitri lainnya" sebut Rauf Fadillah


Terakhir Camat Fadillah berharap kepada masyarakat Kecamatan Air Batu agar senantiasa mau mentaati imbauan Pemerintah untuk tidak melaksanakan takbir keliling dan pelaksanaan Sholat Idul Fitri supaya dilaksanakan di mesjid jangan dilapangan, semua ini untuk kebaikan bersama agar penyebaran Covid 19 dapat kita hindari, harapnya (Pram)