Iklan

Senin, 17 Mei 2021, 13.04.00 WIB
Last Updated 2021-05-17T06:04:00Z
Berita Hari Ini

Forkopimda Hadiri Rapat Istimewa Hari Jadi Kota Binjai Ke -149

Berita Viral

 Binjai - Metrolangkat-binjai.com


Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kota Binjai, menghadiri rapat Istimewa dalam rangka Peringatan HUT Kota Binjai Ke-149, yang dilaksanakan di gedung DPRD, Jalan T Amir Hamzah, Kecamatan Binjai Utara, Senin (17/5).


Tampak hadir dalam rapat yang dipimpin oleh  ketua DPRD Kota Binjai, H Noor Sri Syah Alam Putra ST, yaitu Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, Kapolres Binjai AKBP Romadhoni Sutardjo, Dandim 0203/LKT Letkol (Inf) Wahyu Joko Saputro, Kajari Binjai, Ketua Pengadilan, Kepala BNN, Ketua Dharma Wanita, para staf ahli dan Kepala Dinas, Ketua Chandra Kirana, Ketua Bhayangkari, Camqt dan Lurah, Ketua Pengadilan Agama, Danyon Brimob A Pelopor diwakili, Danyon Arhanud 11/WBY di wakili, Kepala BPJS serta Insan Pers Kota Binjai.


Dalam arahannya, Ketua DPRD didampingi Walikota Binjai, terlebih dahulu mengucapkan selamat Hari Raya Idul Fitri kepada seluruh tamu undangan yang hadir dalam rapat ini.



Ia juga mengingatkan kepada masyarakat, khususnya warga Binjai,  bahwa hari ini merupakan hari jadi Kota Binjai yang Ke-149.


"Sebagai warga Kota Binjai, mari kita bangun Binjai yang bermartabat serta semangat gotong royong dapat tumbuh di Kota Binjai, serta terciptanya pembangunan, pendidikan dan sumber daya manusia yang dapat bersaing," ungkapnya.


Sebagai Ketua DPRD Kota Binjai, pria yang akrab disapa H Kires ini juga mengingatkan masyarakat untuk tetap mematuhi aturan Protokol Kesehatan yang berlaku dan di tetap dilaksanakan, karena wabah masih ada hingga saat sampai sekarang ini.


Ditempat yang sama, Walikota Binjai Drs H Amir Hamzah MAP, juga menyampaikan beberapa arahannya dalam rangka menyambut HUT Kota Binjai Ke-149.


Berikut beberapa poin dalam isi Pidato Walikota Binjai : 


- Mari kita panjatkan puji dan syukur atas berkat dan rahmat kepada Tuhan YME, sehingga kita dapat hadir dalam rapat istimewa ini.


- Kedepannya, dalam membangun Kota Binjai melalui visi dan misi yang terarah agar pembangunan Kota Binjai dapat terlaksana.


- Kita wujudkan Kota Binjai menjadi berbudaya dan lebih maju.


- Sarana dan prasarana umum di tingkatkan serta bagaimana menciptakan lapangan kerja dan mewujudkan ketentraman dan kenyamanan bagi warga Kota Binjai. (Put)